SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Laga leg pertama perempatfinal Liga Champions antara Malaga melawan Borussia Dortmund berlangsung Kamis (4/4/2013). Untuk sementara, hingga usai babak I, kedudukan masih imbang 0-0.

Pada pertandingan yang berjalan di stadion La Rosaleda, Kamis (4/4/2013) dinihari WIB, kedua tim sama-sama gagal memanfaatkan peluang.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Malaga yang tercatat disitus resmi UEFA lebih banyak menguasai bola. Mereka melakukan ball possession sebesar 55 persen.

Kendati demikian mereka melakukan percobaan lebih sedikit. Malaga cuma mencatatkan lima kali sepakan ke gawang, empat diantaranya tepat sasaran.

Salah satu peluang terbaik mereka hadir di menit 43 saat Weligton menyundul bola tendangan sudut di muka gawang Die Borussen.

Sementara itu, Dortmund menciptakan delapan peluang, enam diantaranya menemui bidang. Tapi, kans yang dihasilkan oleh Mario Goetze, Kevin Grosskreutz, Marco Reus, Robert Lewandowski, dan Sebastian Kehl, juga belum mampu membobol gawang Malaga.

Alhasil, kedudukan 0-0 tak berubah hingga turun minum.

Susunan Pemain

Malaga: Caballero, Gamez, Weligton, Demichelis, Antunes, Joaquin, Toulalan, Iturra, Isco, Saviola, Julio Baptista

Dortmund: Weidenfeller, Piszczek, Felipe Santana, Schmelzer, Kehl, Guendoan, Goetze, Reus, Grosskreutz, Lewandowski. JIBI/SOLOPOS/Dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya