SOLOPOS.COM - Pemain Malaga meluapkan kekecewaan setelah gagal lolos ke Semi Final Liga Champions-Skysports

Pemain Malaga meluapkan kekecewaan setelah gagal lolos ke Semi Final Liga Champions-Skysports

DORTMUND-Presiden Malaga Abdullah Bin Nasser Al Thani marah besar setelah skuad kebanggaannya kalah saat berhadapan dengan tuan rumah Borussia Dortmund, Rabu (10/4/2013) dinihari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tim Spanyol ini sepertinya telah menempatkan satu kaki di semi final, saat mereka memimpin 2-1 dengan detik tersisa di Westfalenstadion. Namun akhirnya impian mereka buyar setelah dua gol diciptakan Borrusia Dortmund pada menit akhir dan merubah kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol terakhir raksasa Jerman melalui Felipe Santana di detik terakhir telah memicu kemarahan besar Abdullah, karena dianggap berbau offside.

Selain itu, Abdullah juga mengklaim di Twitter bahwa pihaknya telah menjadi korban “rasisme”, meskipun arah tuduhan itu tidak jelas diarahkan kemana.

“Aku minta maaf karena gagal dengan setelah mendapatkan ketidakadilan dan rasisme,” tulis Al Thani di akun pribadinya, @ ANAALThani, seperti dilansir Skysports.

“Saya berharap terdapat penyelidikan menyeluruh dari UEFA,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya