SOLOPOS.COM - Ilustrasi belanja (JIBI/Harian jogja.com/Dok.)

Solopos.com, SOLO -- Sejumlah mal di Soloraya menggeber program diskon menjelang akhir tahun 2019. Mulai dari promo tenant kuliner, fashion and beauty, hingga entertainmen.

Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina, mengatakan promo dan diskon digelar dalam rangka akhir tahun menutup 2019. Adapun besaran diskon maupun promo hingga periode belanja diserahkan pada masing-masing tenant.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ada toko sepatu Gabino yang memberikan harga khusus mulai dari Rp99.000 dan diskon +20% untuk item tertentu. Promo ini berlaku sampai dengan 5 Januari 2020,” ujarnya kepada , Selasa (26/11/2019).

“Nanti juga ada Matahari Bazar pada 5 Desember sampai 1 Januari 2020,” imbuhnya.

Chief Marcom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengatakan malnya juga siap memanjakan konsumen dengan beragam promo dan diskon akhir tahun. Misalnya, dari Ace dengan Special Offer hingga 30 November 2019.

“Konsumen bisa hemat hingga 50%. Ada pula tukar poin dapat voucher Rp300.000,” katanya

Tak ketinggalan Bobba Sugar ada buy 1 get 1 free hanya Rp28.000. Setiap pembelian Tokki Ori with Boba gratis jenis minuman yang sama atau Chocolate with Boba atau Milk Tea Signature with Boba. Promo beli 1 gratis 1 ini berlaku pada 19 November hingga 4 Desember 2019.

Sedangkan Kopi Mas Raden memberikan promo beli minuman Gatotkaca atau Bratasena dapat gratis Raden Ajeng atau Kanjeng Papi.

“Ada pula Centro Beauty Bash (CBB) pada 7 Desember. CBB ini yang kedua diadakan tahun ini sebelum memasuki promo Hari Natal atau Christmas Sale,” imbuhnya.

Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, menambahkan promo dan diskon akan semakin banyak jelang akhir tahun nanti.

“Sekarang ini ada promo menarik dari Guardian produk healthy and beauty. Promo belanja hemat sampai 85% ini berlaku hingga 22 Januari 2020 mendatang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya