SOLOPOS.COM - Wajah depan Hartono Mall Yogyakarta, Jumat (20/11/2015). (Harian Jogja/Desi Suryanto)

Mal Jogja tepatnya Mal Hartono menghadirikan Parkson.

Harianjogja.com, JOGJA–Parkson Department Store yang berbasis di Malaysia akan segera hadir di Hartono Mall, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Assisten Manager Parkson Merry mengatakan, Parkson memiliki toko di Tiongkok, Myanmar, Vietnam, dan Indonesia. Kehadiran Parkson di DIY menjadi toko ke-3 di Indonesia setelah Parkson Central Point Medan dan juga Parkson St Moritz Jakarta.

“Parkson Hartono Mall membuka booth untuk membantu customer yang ingin menjadi anggota atau mengetahui lebih detail tentang Parkson
Department Store,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (26/11/2015).

Ia mengungkapkan, booth Parkson buka pada 20 November hingga 18 Desember 2015 pukul 10.00-22.00 WIB. Booth Parkson bertempat di Atrium Utama Hartono Mall, Ground Floor.

Ia menjelaskan, promo yang diberikan Parkson pada booth ini adalah setiap pembelian voucher Parkson sebesar Rp1 juta akan mendapatkan clutch cantik dan juga akan mendapat free member Parkson Centro Card (PCC). Pembelian voucher Parkson sebesar Rp1,5 juta akan mendapatkan reversible bag dan juga mendapat free member PCC.

Ia mengatakan, customer yang bertransaksi menggunakan Credit Card BNI (kecuali CC BNI Hasanah dan CC BNI Corporate) akan mendapat tambahan voucher sebesar Rp250.000, untuk setiap pembelian voucher min Rp1 juta. Customer itu juga mendapat free member PCC. Voucher ini dapat digunakan pada saat pembukaan Parkson pada 22 Desember 2015 sampai dengan 21 Januaru 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya