SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

 

JOGJA-Sejumlah mal di Jogja turut meramaikan perayaan imlek 2013. Selain mempersiapkan sejumlah perlombaan, kegiatan dan hiburan juga dihadirkan bagi yang merayakan Imlek atau hanya ingin sekedar rileks di akhir pekan.

Semisal di Plaza Ambarrukmo. Pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Solo itu telah menghadirkan dekorasi khas imlek antara lain lampion, hingga ke gerbang khas China, sejak awal Februari.

Tak hanya itu, berbagai hiburan, mulai dari lomba karaoke, fashion show, kompetisi foto hingga penampilan Liong dan Barongsay pada 10 Februari pun dihelat.

Public Relation Plaza Ambarrukmo Ayu Rianna Amardhi, Jumat (8/2/2013) mengatakan tahun ini, kegiatan dibuka dengan Kontes Karaoke Lagu Pop Mandarin untuk kategori pria dan wanita, Red & Gold Dance Competition, wushu performance, serta penampilan dari Sekolah Musik Indonesia pada 7 Februari lalu.

Hal yang sama juga dilakukan pihak Galeria Mal. Staff Promotion Galeria Mall Stephanie Stacia, mengatakan Selain dekorasi khas Imlek, juga digelar spesial greeting yang digelar sejak pagi di Lobby Utama dengan membagi-bagikan makanan khas Imlek kepada pengunjung.

“Akan ada juga penampilan Barongsai. Pengunjung juga bisa berfoto bersama dengan maskot Dewa Uang dan Kang Gale serta ada pula penampilan lagu-lagu mandarin, wushu dan Tai Chi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya