Mal Boyolali Segera Dibangun
Owner GM Mall S Maharani (tengah) berfoto bersama pimpinan Kadin, PHRI, dan REI Soloraya pada acara Ground Breaking Ceremony di Balai Sidang Mahesa (dome) Boyolali, Kamis (13/12/2018) malam. (Istimewa-Dok GM Mal)

Solopos.com, BOYOLALI – Pembangunan pusat perbelanjaan modern Grand Maharani (GM) Mal segera dimulai. Pembangunan tersebut diawali dengan Groundbreaking Ceremony pada di Balai Sidang Mahesa (dome) Boyolali, Kamis (13/12/2018) malam.

Owner GM Mall, Maharani dalam acara tersebut mengatakan, pembangunan pusat bisnis modern yang dilakukannya sebagai wujud visi misinya Boyolali yakni “Nyaman Dikunjungi dan Nyaman Ditinggali”. Selain itu, Boyolali sebagai kota modern harus ada berdiri mal. Maharani yang sekaligus Direktur Utama PT Dua Putra Bengawan itu menambahkan, konsep malnya nanti selain ada departement store, juga dilengkapi Cinema XXI, arena permainan anak-anak, supermarket, restoran, tempat hiburan karaoke, perbankan dan lain-lain.

"Selain membuat perekonomian lebih maju dan meluas, juga menarik putra daerah untuk tertarik membangun daerah kelahirannya Boyolali ini dari berbagai bidang," ujar perempuan yang akrab disapa Rani ini dalam dalam rilisnya.

GM Mall Boyolali yang dibangun pada lahan seluas 2,7 hektare (ha) tersebut dibangun dengan kerja sama, dengan perbandingan saham sekitar 80 persen investor dan 20 persen Pemkab Boyolali.

Sementara itu, pembangunan GM Mall di Boyolali ini memang sudah dirancang sejak lama oleh PT Dua Putra Bengawan yang juga investor properti ini. Mal dikonsep sedemikian rupa sehingga daerah tersebut dan sekitarnya menjadi sentral bisnis. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom