SOLOPOS.COM - Foto deretan band yang sedang diperbincangkan netizen. (Istimewa/Youtube)

Trending sosmed kali ini tentang nama-nama grup band yang kocak.

Solopos.com, SOLO – Grup band biasanya mencari nama yang unik agar mudah diingat oleh pendengar dan penggemar. Namun, nama yang dipilih terkadang tak sesuai dengan selera kebanyakan orang. Bahkan ada pula yang menganggap norak. Seperti fenomena yang sedang dibicarakan di media sosial ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nama-nama grup band kocak muncul di media sosial Facebook. Pengguna akun Nazar Zulfikar mengunggah 22 foto band indie (independen) yang nama dan pose fotonya memberi kesan kocak. Salah satunya bernama Sifat Band. Poster band tersebut menampilkan empat personel band berdiri berjajar. Seolah-olah foto tanpa mengangkat tema tertentu, personel Sifat Band mekakai busana berbeda-beda.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada netizen yang memberi komentar mengenai olah foto poster Sifat Band yang terkesan tidak profesional. “Ngakak lah bacain komennya, mungkin mereka butuh yang ahli photoshop deh,” tegas pengguna akun Mochammad Romndhan Fitriyadi.

Selain itu ada juga band yang diberi nama dengan suatu yang berhubungan dengan medis, yakni Cholesterol Band. Grup musik itu mengundang komentar tak kalah kocak dari netizen, ada komentar yang mengisyaratkan nama lain Cholesterol Band. “Akibat nasi padang Band,” tulis pengguna akun David Novum Hutajulu.

Ada juga band yang disebut netizen sebagai sebuah band yang selalu batal tampil. Band tersebut bernama Cancel Band. Dari posternya, Cancel Band merupakan band independen asal Tasikmalaya. Ada juga band yang dinamai dengan frasa yang berhubungan dengan dunia Teknologi Informasi (TI), band tersebut adalah Kabel Data Band.

Kabel Data Band membuat netizen memberi komentar candaan dengan nama band yang berhubungan dengan dunia TI. Ada yang menuliskan Lobang USB Band, Pentium1 Band, Harddisk Band, dan Flashdisk Band.

Penasaran apalagi nama band yang bikin ketawa? Lihat selengkapnya;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya