Makna Mendalam di Balik Lagu Terbaru Taylor Swift
Taylor Swift (Inquisitr.com)

Taylor Swift meluncurkan lagu Look What You Made Me Do yang punya makna mendalam.

Solopos.com, SOLO – Taylor Swift akhirnya meluncurkan album terbarunya bertajuk Reputation. Mantan kekasih Calvin Harris tersebut terlebih dahulu meluncurkan lagu Look What You Made Me Do, Jumat (25/8/2017).

Dilansir Okezone, Jumat, lagu Look What You Made Me Do memiliki makna yang mendalam. Lagu tersebutmemberikan warna tegas dan seksi dalam iramanya seperti bocoran video sosok ular yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Lagu tersebut menggambarkan ketegasan wanita yang kecewa dengan kekasihnya.

Taylor Swift juga merilis sebuah video lirik dengan penggambaran animasi dan grafis sesuai dengan warna tegas dalam liriknya. Tak lupa sosok ular yang melingkar dengan tulisan judul lagu tersebut.

Sementara itu, album Reputation baru akan diluncurkan pada 10 November 2017. Para penggemar baru bisa melakukan pemesanan album mulai sekarang.

Reputation menjadi album keenam Taylor Swift setelah album 1989 yang dirilis pada 2014. Selama itu, ia menghibur para penggemar lewat sejumlah single seperti Bad Blood, Wildest Dream, Out of the Wood, dan New Romantics.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho