SOLOPOS.COM - Ilustrasi sensitivitas. (Wallpaper.com)

Solopos.com, JAKARTA — Menjadi sensitif adalah suatu hal yang baik karena Anda mampu mengekspresikan emosi, empati, dan penyayang. Namun sifat sensitif zodiak tertentu terkadang bisa menjadi kutukan karena lebih cenderung terluka dan kesal oleh hal-hal kecil. Apa lagi jika sensitivitas itu disertai sikap mudah marah.

Menjadi sensitif di dunia yang tidak sensitif bisa menjadi kutukan. Anda mudah terluka dan menjadi emosional jika ada sedikit ketidaknyamanan. Berlawanan dengan kepercayaan populer, menjadi sensitif tidak berarti menjadi lemah. Artinya, seseorang sangat memahami emosinya dan tidak takut untuk menunjukkannya.

Promosi Punya Holding Ultra Mikro, Saham BBRI Diprediksi akan Terus Cetak Rekor

Ketika Anda adalah orang yang sensitif, Anda selalu sadar akan lingkungan sekitar Anda dan sangat teliti. Anda juga cenderung menjadi orang yang menyenangkan. Menurut astrologi, berikut ini pemilik tanda zodiak yang sangat sensitif seperti dilansir Pink Villa:

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Kata Astrologi Terlahir Cerdas & Kreatif, Kamu Termasuk?

1. Gemini

Gemini adalah orang yang terlalu banyak berpikir dan cenderung mudah terpengaruh oleh lingkungannya. Jika seseorang yang mereka kenal, tidak merasa terlalu cerdas, atau dalam kondisi tidak baik-baik saja, maka Gemini akan mulai merasa gelisah dan akan membuat tugas mereka untuk menghibur mereka dan membantu mereka merasa lebih baik.

2. Cancer

Cancer merasakan segalanya terlalu dalam dan intens. Mereka mudah khawatir dan cemas tentang hal-hal kecil dan tidak penting, sehingga merasa stres dan terbebani oleh beban emosi mereka.

3. Virgo

Virgo berorientasi pada detail dan cenderung berlebihan dengan memperhatikan hal-hal di sekitar mereka. Mereka selalu sadar akan lingkungan mereka dan dapat terlalu banyak memikirkan dan memperumit situasi dengan menjadi terlalu imajinatif dengan pengamatan mereka.

4. Pisces

Orang yang lahir dengan rasi bintang Pisces sangat sensitif karena mereka sangat peduli pada orang lain dan berempati serta penyayang. Zodiak yang sensitif ini menjadikan mereka intuitif dan perhatian dan berusaha keras untuk membuat orang-orang di sekitar mereka merasa nyaman.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya