SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Artis remaja Indonesia, Prilly Latuconsina kini tengah menikmati puncak popularitasnya di dunia hiburan.

Sukses memerankan tokoh Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuatnya makin digemari kaum remaja. Lalu, benarkah berkat kepopuleran yang diraihnya membuat honor remaja berusia 17 tahun tersebut ikut melambung?

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Aku nggak mau mikirin soal honor. Jadi kalau kerja, aku maunya kerja karena akunya yang happy, jadi nggak mau mikirin uang,” kata Prilly saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (25/9/2014).

Lebih jauh, Prilly mengatakan tak mengetahui honor yang diperolehnya dari hasil kerja kerasnya lantaran ia mempercayakan urusan honor kepada sang ibu.

“Kalau soal honor aku sama sekali nggak tahu, soalnya mama aku yang pegang, mamaku juga urusi semuanya. Jadi aku nggak tahu apa-apa, cuma kerja saja,” ujar Prilly sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis (25/9/2014).

Sejak memerankan tokoh Sisi di Ganteng-Ganteng Serigala bersama lawan mainnya Aliando Syarief, nama Prilly terus melambung. Namanya kini bahkan selalu menjadi berita di banyak situs online Prilly di Indonesia. Kedekatannya dengan Aliando semakin menambah rasa penasaran penggemar akan hubungan sebenarnya yang mereka jalin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya