SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Joe Alwyn. (Aol.com)

Taylor Swift mengajak Joe Alwyn bertemu keluarganya.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, kabar hubungan asmara penyanyi top Taylor Swift dengan aktor tampan asal Inggris, Joe Alwyn, membuat heboh penggemarnya. Sebab, setelah putus dari Tom Hiddleston, pelantun Bad Blood ini memang sangat tertutup soal urusan asmaranya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kabarnya, Taylor dan Alwyn telah menjalin hubungan asmara selama delapan bulan. Namun, keduanya memilih merahasiakan cinta yang tengah bersemi itu. Kendati demikian, hubungan keduanya dikabarkan menunjukkan keseriusan.

Kabar itu berembus seusai Taylor mengenalkan Alwyn kepada keluarganya di Tennessee, Nashville, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Selama di sana, Alwyn terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasihnya.

“Mereka bersua tiba di Nashville Jumat (2/6/2017), untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga Taylor. Ini merupakan kali pertama Joe mengunjungi keluarga Taylor,” tutur salah seorang sumber dekat Taylor yang tak disebut namanya seperti dilansir People, Rabu (7/6/2017).

Taylor juga mengajak Alwyn bertemu langsung dengan ibunya. Meski baru kali pertama bertemu,  Alwyn ternyata mampu membuat ibu Taylor terpesona.

“Ibu Taylor sangat menyukai sikap Alwyn yang sangat sopan. Meski baru bertemu, keduanya terlihat sangat akrab, layaknya keluarga dekat,” sambung sumber yang sama.

Sementara itu, kabarnya Taylor telah lebih dulu berkenalan dengan keluarga Alwyn. Ia juga disambut hangat oleh keluarga kekasihnya yang berkebangsaan Inggris itu. Kendati demikian, ia tak mau terburu-buru melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

“Taylor memang sangat menyukai Alwyn. Semua perilaku Alwyn yang lembut dan santun membuatnya sangat nyaman. Namun, kali ini ia tak mau terburu-buru melangkah. Ia takut hubungan cintanya kembali kandas seperti sebelumnya,” papar sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya