SOLOPOS.COM - Muzdhalifah (Istimewa)

Muzdalifah dilaporkan terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan suaminya, Khairil Anwar.

Solopos.com, JAKARTA – Khairil Anwar, mantan suami Muzdalifah, siang hari ini melaporkan wanita 39 tahun tersebut ke Polda Metro Jaya, pada pukul 13.00 WIB. Laporan tersebut dibuat lantaran Khairil merasa bahwa ada dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadapnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Muzdalifah sempat berbicara ke media perihal utang yang ia lakukan mencapai angka Rp10 miliar rupiah. Namun, hingga kini Muzdalifah belum menunjukkan bukti konkret yang menunjukkan bahwa hal tersebut benar dilakukan olehnya.

Kuasa hukum Khairil Anwar, Mudzakir, meminta agar Muzdalifah bisa memberikan bukti atas pembayaran utang Khairil yang sempat ia ungkapkan beberapa waktu lalu. “[Pesan] Dia cuma minta laporkan tiga orang itu Karena mereka memberitakan kebohongan,” tuturnya.

“Klien saya dituduh punya utang lebih dari Rp10 M. Terus sudah dibayarkan sama Muz. Saya mau tanya sama Muz, mana bukti pembayaran nya? Bukti lain yang berhubungan dengan utang? Kalau tidak ada berarti dia sudah fitnah klien saya,” sambungnya.

Mendengar kabar dugaan utang mencapai Rp10 M, tentu membuat keluarga Khairil merasa dirugikan. Bahkan dugaan fitnah tersebut sempat membuat malu keluarganya di Makassar.

Ia bahkan merasa tak mungkin bahwa tiga bulan menikah, Muzdalifah langsung rela untuk mengeluarkan uang dan membayarkan utang puluhan milyar, yang dikabarkan merupakan utang dari Khairil Anwar.

“Keluarga Khairil di Makasar merasa dirugikan karena berita ini. Kalau enggak ada buktinya itu jelas jadi fitnah, keluarga malu di Kampung,” paparnya. “Masa baru tiga bulan nikah mau bayar utang orang sampai puluhan miliar. Kan tidak mungkin. Maka dia harus buktikan,” tutupnya.

Sementara menanggapi laporan ini, Muzdalifah merasa tak pernah mencemarkan nama baik Khairil Anwar ke media. “Laporinnya apa ye? Kira-kira Muzda pernah ngomong pencemaran nama baik enggak di media?” ujarnya seperti dilansir Okezone, Selasa (26/9/2017).

Muzdalifah menyebutkan kalau dirinya tak pernah mau mencampuri masalah hidup orang lain. Ia juga merasa masih perlu membenahi diri untuk mendidik anak-anaknya.

“Coba dilihat lagi, disimak lagi karena Muzdalifah tidak pernah mau ikut campur urusan orang. Diri saya pun belum tentu benar. Saya juga harus introspeksi diri bagaimana mendidik anak-anak saya, membina anak saya. Istilahnya saya pun ingin sukses karena di sini saya tulang punggung anak-anak saya,” paparnya.

Wanita yang kerap disapa Mbak Muz itu pun kembali menegaskan bahwa ia tak pernah membicarakan mengenai hutang yang dimiliki Khairil ke media. Muzdalifah lebih baik mengintropeksi dirinya sendiri.

“Ya aku enggak gimana ya, karena diri saya ini dimana pun kapan pun tidak pernah bicara kalau dia punya hutang. Aku bilang mudah-mudahan cepat selesai,” ucap Muzdalifah.

“Aku juga pribadi namanya org usaha ada utang piutang. Aku intropeksi diri, enggak boleh memvonis orang oh dia punya hutang. Karena diri kita ini buat kacamata kita,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya