SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUV itu bakal memakai dengan dua mesin: 150 hp 1,5 turbo dikawinkan dengan manual enam kecepatan atau DCT enam percepatan.

Solopos.com, BEIJING – Pabrikan otomotif asal China bakal meresmikan peluncuran model SUV. SUV Wuling itu bernama Boujun 530 yang merupakan proyek kerjasama dengan General Motors.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Carnewschina, Jumat (23/3/2018), Bojun adalah merek entry level di bawah joint venture SAIC-GM-Wuling, di mana General Motors memiliki 43% saham. Mitra lainnya adalah SAIC (alias Shanghai Auto).

Lebih lanjut, The Baojun 530 adalah SUV 5-kursi. Unit ini akan menjadi unggulan baru dengan penawaran harga 78,800 yuan (Rp171 jutaan) hingga 119,800 yuan (Rp260 jutaan).

Jika dilihat dari sisi harga terendah, banderol itu tentu lebih murah dari SUV Toyota Rush RpRp239.900.000 dan Mitsubishi Xpander Rp189 jutaan.

Lebih lanjut, Baojun 530 tersedia dengan dua mesin: 150 hp 1,5 turbo dikawinkan dengan manual enam kecepatan atau DCT enam percepatan. Kemudian mesin 137 hp 1,8 dikawinkan dengan manual 5-speed. Dayanya mengalir ke roda depan.

Ini adalah SUV paling liar di segmennya. Merek Baojun sebagian besar ditujukan untuk kota-kota tingkat kedua dan ketiga di mana konsumen cenderung lebih konservatif daripada di kota-kota besar.

Interiornya rapi tapi tidak sespesifik eksteriornya. Namun panel pintu tampak agak istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya