SOLOPOS.COM - Kisah fetish serbet dapur dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter bernama Aurelia, melalui akun Twitter @senjatanuklir, Minggu (4/10/2020), Minggu (4/10/2020). (Twitter-@senjatanuklir)

Solopos.com, MADIUN – Beberapa waktu lalu sempat viral seorang mahasiswa bernama Gilang atau biasa dikenal Gilang Bungkus yang sempat menggemparkan publik dengan aksi aneh fetish pocong kain jarik. Tak kalah aneh, kini muncul fetish serbet dapur yang menjadi sorotan publik.

Setelah Fetish Kain Jarik, Kini Viral Fetish Kaus Kaki

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Psychologytoday.com, fetish adalah dorongan seksual seseorang yang berhubungan dengan benda mati. Bila seseorang memiliki fetish, dia akan terangsang secara seksual ketika memakai atau menyentuh suatu objek.

Kisah fetish serbet dapur itu kali pertama dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter bernama Aurelia, melalui akun Twitter-nya @senjatanuklir, Minggu (4/10/2020), ia bercerita mengenai pengalamannya mendapat direct message (DM) aneh yang mengatasnamakan endorse serbet dapur.

Ekspedisi Mudik 2024

Awal mulanya Aurelia mendapatkan tawaran endorse dari salah satu akun melalui pesan Instagram yang menawarkan serbet dapur. “Haaii kakak cantiiikk, boleh endorse serbet dapur gak? Kak,” demikian isi DM yang diterima Aurelia dari akun Instagram @tamaserbet.

Viral Kolase Foto Wapres Ma'ruf dan Kakek Sugiono, GP Ansor Mengadu ke Polisi

Setelah melihat ke akun Instagram akun itu, betapa terkejutnya dia ketika melihat isi dari unggahan akun tersebut. Pemilik akun yang bersangkutan ternyata sering mengunggah foto kepala sesorang yang tengah di bungkus sekujur kepalanya menggunakan kain serbet, bahkan hanya menyisakan mata dan mulut saja.

“Gue disini ga mau kink atau fetish shaming. Tapi ayolah, u bisa lakuin ini di komunitas sendiri yok,” tulis Aurelia di caption unggahan tersebut.

Cuitan dari Aurelie ini akhirnya dibanjiri komentar warganet di media sosial. Bahkan sampai saat ini cuitannya tersebut telah di retweets oleh 4.400 orang serta mendapat 18.200 suka dari pengguna Twitter.

Dihapus

Saat unggahan itu viral, pemilik akun @tamaserbet langsung menghapus satu persatu kontennya. Bahkan, akun tersebut sudah tidak ada lagi.

Tiru Wuhan, Viral Video Pesta Kolam Renang di Sumut

Demi dah makin lama makin freak aja, kmren kaen jarik skrng serbet besok aplgi bgst taplak ???,” tanya pengguna akun Twitter @FazzudeCato.

Ini fetish mirip sama yg kain jarik buat bungkus mayat itu wkwk kykny mereka dpt sensasi nafsunya dri ketersiksaan atau rasa pengap or something,” tulis pengguna akun Twitter @Carrierrons.

Gue pernah di follow sama yang fetish kain slampe [selampe/handuk] gitu, tau ga sih? kain yang buat ngelap muka bapak bapak gt yg suka buat bekep mulut orang kalo nyulik di film film.. trs isi list friend nya jg fetish kain slampe,gapake lama langsung gue RnB orangnya serem ihh,” ujar pengguna akun Twitter @PEACHYLOOVA.

Setelah ditelisik lebih lanjut, rupanya kasus fetish kain serbet dapur ini sudah lama viral pada tahun 2018 lewat akun Facebook Cicih Suricih. Kasus itu pernah viral di akun Facebook Cicih, tampak foto profil seseorang yang mengenakan penutup kepala berwarna hijau dengan wajah terbungkus kain serbet dapur.

Viral Dikira Pengisi Suara Iklan Spotify, Ini Sosok Leyla Aderina

Kini, kasus fetish kain serbet dapur kembali menjadi sorotan usai kasus fetish kain jarik yang pelakunya Gilang Bungkus sempat mencuat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya