SOLOPOS.COM - Ilustrasi sewa bus pariwisata lewat aplikasi TRACtoGo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menyewa bus pariwisata kini bukan menjadi hal yang sulit. Lewat aplikasi smartphone, kini masyarakat bisa mendapatkan pelayanan sewa bus dengan mudah.

Aplikasi itu bernama TRACtoGo. Aplikasi ini bisa membantu Anda untuk melakukan pemesanan layanan rental mobil dan sewa bus.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Aplikasi TRACtoGo merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh TRAC, penyedia layanan sewa bus dan rental mobil yang andal dan terpercaya. Aplikasi ini sudah bisa diunduh langsung di Google Playstore maupun Apple App Store.

Dengan aplikasi TRACtoGO, Anda bisa melakukan pemesanan rental mobil dan sewa bus tanpa terkendala jam operasional kantor cabang. Anda bisa memesan bus yang diinginkan secara langsung setelah menyusun rencana perjalanan, bahkan di malam hari.

Untuk pilihan armada, aplikasi TRACtoGo akan menampilkan daftar yang tak berbeda jauh dengan yang ada di kantor cabang. Berbagai jenis dan ukuran bus dapat dipesan melalui aplikasi ini.

TRAC punya banyak pilihan bus dengan berbagai kapasitas. Mulai dari bus kecil, bus sedang, bus besar, hingga luxury bus atau bus mewah yang lengkap dengan beragam fasilitas mewah.

Semua armada bus sewa dari TRAC sudah dilengkapi dengan reclining seat, port charger, fasilitas hiburan seperti LCD TV dan audio karaoke serta keperluan darurat P3K, serta toilet pada beberapa bus berkapasitas besar.

Bahkan untuk luxury bus juga dilengkapi mini pantry dan mini meeting space untuk menunjang keperluan bisnis kala di perjalanan.

Jaringan Tersebar Di Banyak Kota

TRAC dikenal sebagai penyedia layanan rental mobil dan sewa bus yang memiliki jaringan terbesar di Tanah Air. Di Aplikasi TRACtoGo, Amda bisa melakukan pemesanan bus pariwisata untuk penggunaan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan kota-kota lainnya.

Penggunaan layanan sewa bus dari TRAC juga didukung oleh 24 kantor cabang, 25 outlet rental, dan 22 service point yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa dengan tenang melakukan perjalanan ke mana pun, baik di dalam maupun luar kota.

Untuk urusan pembayaran, Anda beragam pilihan yang bisa ditentukan, mulai dari virtual akun berbagai bank, yakni Mandiri, BNI, BRI, BCA, dan Permata, kartu kredit hingga layanan dompet digital seperti Link Aja, OVO, DANA, GoPay, Shopee Pay, dan Astra Pay bisa digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi TRACtoGo, pemesanan dan pembayaran sewa bus pariwisata dapat dilakukan langsung dalam genggaman.

Untuk update informasi mengenai dan promo terbaru TRAC, follow akun Instagram @trac_astra, halaman Facebook TRAC-Astra Rent a Car, dan akun Twitter @TRACastra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya