Kategori: Bisnis

Makin Mudah Investasi Saham, Indo Premier Hadirkan Aplikasi IPOT dalam Smartphone

Oleh: Solopos.com/

Solopos.com, JOGJA -- Investasi saham kini makin mudah, seiring banyaknya sekuritas yang memiliki aplikasi untuk bertransaksi di smartphone. Salah satunya PT Indo Premier Sekuritas (Indo Premier) yang menghadirkan aplikasi IPOT untuk telepon genggam dengan berbagai fitur baru.

Aplikasi ini dapat diunduh di App Store dan Play Store. Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The, mengatakan inovasi ini tidak lepas dari perkembangan zaman dan perkembangan teknologi. Banyak orang saat ini menggunakan telepon genggam.

“Kami bawa fitur yang ada di desktop ke telepon genggam dan kami tambahkan fiturnya. Ini bisa diakses semua kalangan. Kita menyediakan wadah orang bisa belajar. Investasi bukan jangka pendek. Kita harus jaga dan sustain,” kata Moleonoto dalam online press conference peluncuran aplikasi IPOT, Rabu (3/6/2020), seperti dilaporkan wartawan Harian Jogja.

Alamak! Defisit Anggaran Makin Bengkak, Pemerintah Andalkan Surat Utang

Moleonoto menjelaskan beberapa fitur aplikasi investasi saham ini. Mulai dari pembukaan rekening full online hingga rekening dapat dibuka di hari yang sama, apa pun rekening bank pribadi nasabah bersangkutan.

Kemudian fitur lainya edukasi terintegrasi webinar. Harapannya, edukasi dapat membuat investasi berkelanjutan dan edukasi bisa dilakukan dua arah.

Lalu fitur charting dengan indikator dan tools yang lengkap. Selain itu, ada robo trading yang andal, yakni solusi untuk memasukkan order secara otomatis. Fitur ini cocok bagi yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari di jam perdagangan.

New Normal di Perhotelan, Ini yang Harus Dilakukan Karyawan Hotel

Dilengkapi Laporan Laba Rugi

“Transaski berapa pun dan dari mana pun, multiple order book, yang dapat diakses dari layar manapun dengan fitur quicklink. Ada fitur laporan transaksi dan laba rugi tanpa batas, seluruh histori transaksi, dan laporan laba rugi sejak akun dibuka. Juga tampilan yang customized, dengan menu shortcut untuk fitur-fitur favorit dengan pilihan dark atau light mode. Serta berbagai fitur baru lainnya,” kata dia.

Teruntuk Para Menteri, Ini 5 Arahan Presiden Jokowi untuk Pemulihan Ekonomi

Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI), Hasan Fawzi, mengatakan pihaknya menyambut baik dengan hadirnya aplikasi investasi saham dari PT Indo Premier Sekuritas.

“Apresiasi dan sangat baik aplikasi ini dengan berbagai kemudahan dan fiturnya. Semoga investasi calon investor semakin meningkat dan transaksi meningkat,” ucap Hasan.

Dia menyebut pasar modal di Indonesia memang memerlukan peran aktif dari anggota bursa. Edukasi, sosialisasi, dan pemasaran produk-produk sebagai alternatif investasi seluruh lapisan masyarakat perlu dilakukan. Menurutnya, peran Indo Premier sudah tidak diragukan lagi.

Kredit Properti Bersubsidi Tumbuh 10%, Non Subsidi Anjlok 40%

Share
Dipublikasikan oleh
Tika Sekar Arum

Berita Terkini

Gunung Merapi Menggembung, Klaten Gelar Simulasi Erupsi

Solopos.com, KLATEN -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten menggelar simulasi erupsi Gunung Merapi di…

22 menit lalu

Booming Sepedaan di Soloraya, Pegiat Ini Ajak Warga Bike to Work

Solopos.com, SOLO -- Maraknya orang berolahraga bersepeda beberapa bulan terakhir menuai banyak apresiasi. Booming sepedaan…

35 menit lalu

2 Calon Bupati Klaten Berebut Simpati ke Partai Golkar, Ada Apa?

Solopos.com, KLATEN -- Dua calon bupati (cabup) di Pilkada Klaten 2020 saling mengklaim diri telah…

2 jam lalu

Kisah Inspiratif Pedagang Sayur, Anak Kuliah S2 dan Jadi Imam Masjid di AS

Solopos.com, SOLO -- Siti Narimah, 70, yang merupakan pedagang sayur ini tidak pernah menyangka anaknya…

2 jam lalu

Pasangan Beda Usia, Benarkah Kemungkinan Bercerai Lebih Tinggi?

Solopos.com, SOLO -- Pernikahan beda usia sudah lazim dilakukan baik laki-laki yang lebih tua ataupun perempuan…

3 jam lalu

Lirik Lagu Lilakno Lungaku - Losskita

Solopos.com, SOLO – Karya grup musik asal Yogyakarta, Losskita  sukses mencuri hati penikmat musik lewat…

5 jam lalu