SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Lucinta Luna selalu mengundang perhatian. Belum lama ini, Lucinta Luna memamerkan gebetan barunya lewat media sosial. Padahal, beberapa waktu sebelumnya dia mengaku telah menikah dengan pria bule.

Kedekatan Lucinta Luna dengan gebetan baru yang merupakan pemilik akun Instagram @a13ash dipamerkan lewat beberapa foto dan video singkat yang diunggah di Instagram @lucintaluna. Dalam video yang diunggah, Kamis (18/4/2019), Lucinta Luna pamer kemesraan dengan gebetannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lucinta Luna dan gebetannya sama sekali tak canggung berciuman di depan kamera. Keduanya tampak sangat mesra. Namun, kemesraan itu justru membuat warganet penasaran. Mereka masih penasaran dengan jenis kelamin gebetan baru Lucinta Luna.

Sejak awal dipamerkan, netizen berasumsi gebetan baru Lucinta Luna adalah seorang wanita. Namun, sampai saat ini hal tersebut belum terkonfirmasi. Sehingga terus dipertanyakan. “Itu cowok atau cewek sih yang jadi lakinya? Serius nanya,” komentar @wulan_novico.

“Lah, kak kenapa nikah sama tomboi ya? Nanti yang hamil bukan Kak Lucinta dong. Sedangkan Kak Lucinta cowok,” imbuh @rahmadiyanti.

“Ya ampun kedua belah pihak saling bertolak belakang buat nerima jiwa mereka yang sesungguhnya. Satu lanang pengin jadi mesess, satu mesess pengin jadi lanang,” sambung @sgttpurwanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya