SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp dan Snapchat (The Next Web)

Whatsapp menambahkan fitur Snapchat.

Solopos.com, KALIFORNIA – Aplikasi perpesanan populer Whatsapp versi beta terbaru semakin menarik dengan ditambahkannya fitur Snapchat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Okezone dari The Next Web, Senin (12/9/2016), Whatsapp beta versi terbaru menghadirkan kemampuan menggambar dan menambahkan stiker di foto seperti yang terdapat pada fitur Snapchat.

Selain fitur, kesamaan tampilan pun menjadi hal yang menonjol pada versi beta kali ini. Selain itu pada fitur emoji, Whatsapp menggunakan bentuk emoji yang biasa digunakan pada IOS dibandingkan Android.

Kabar lain menyebutkan Whatsapp turut menghadirkan fitur yang terdapat pada smartphone Apple, yakni Retina Flash. Dengan fitur ini, layar smartphone akan menyala dalam beberapa saat untuk memberikan pencahayaan saat hendak selfie.

Sebagai catatan, untuk bisa merasakan fitur baru ini, pengguna membutuhkan akses untuk menjadi bagian dari program Whatsapp beta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya