Makin Gagah! New Honda CB150R StreetFire Pakai Desain Stripe Macho

Sepeda motor New Honda CCS150R StreetFire tampil lebih gagah. Honda memperbarui desain sepeda motor andalan ini dengan grafis stripe yang membuatnya terlihat lebih gagah, agresif, dan kuat.

Makin Gagah! New Honda CB150R StreetFire Pakai Desain Stripe Macho

SOLOPOS.COM - New Honda CB150R StreetFire (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor New Honda CCS150R StreetFire tampil lebih gagah. Honda memperbarui desain sepeda motor andalan ini dengan grafis stripe yang membuatnya terlihat lebih gagah, agresif, dan kuat. Tampilan baru New Honda CB150R StreetFire ini sekaligus menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor naked sport masa kini.

Manager Marketing Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan, New Honda CB150R StreetFire menjadi pilihan pecinta sepeda motor naked sport di Jawa Tengah (Jateng). Model ini terus diperbarui sejalan dengan tren terkini yang diterapkan pabrikan Honda.

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire menjadi nilai tambah bagi pecinta naked sport bike yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan sporty, kaya fitur modern, performa tinggi, dan serta memudahkan pengendara mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Budi Hartanto.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan empat warna, yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah Rp29,2 jutaan. Sementara New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan warna Macho Black dipasarkan seharga OTR Jawa Tengah Rp28, 1 jutaan.

New Honda CB150R StreetFire tampil lebih gagah lewat desain stripe garis tajam yang simpel pada warna Macho Black varian Standar. Desain ini dibuat untuk memperkuat konsep enhanced sporty yang lekat dengan aktivitas anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggih ini tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Honda juga memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin untuk pecinta New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) dengan warna baru Razor White. Sepeda motor ini hadir dengan desain modern dan ekslusif, sehingga tampil semakin menarik bagi pengendara dalam mengekspresikan gaya hidup mereka.

New Honda CB150R StreetFire dilengkapi lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuatnya terlihat lebih tajam dan compact denga n daya tahan lebih lama. Inovasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas sangat baik. Selain itu, disematkan juga fitur tambahan berupa passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis dengan keseimbangan tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkeram sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Teknologi ini didukung wavy disc brake di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Berita Terkait

Berita Terkini

Dari Anak Kolong, Aditya Prayoga Menjelma jadi Juru Penolong

Aditya Prayoga mendirikan sebuah Rumah Makan Gratis yang berada di beberapa lokasi, yaitu di Cilangkap, Ciangsana, Depok, Pasar Minggu, dan Jatisampurna.

Pelaku Usaha Empon-Empon Boyolali Ikut Terpukul Dampak PPKM Darurat

Kalangan pelaku usaha empon-empon di Kabupaten Boyolali turut terdampak PPKM darurat yang dilanjut dengan PPKM level.

Alaska Putri Klaten Bidik Gelar di Ajang Gerakan Sepak Bola Wanita Jateng 2021

Tim sepak bola putri Aliansi Suporter Klaten (Alaska) menargetkan trofi dalam kompetisi Gerakan Sepak Bola Wanita (GSWI) Regional Jateng U-23.

Kerap Diserang Netizen, Pandji Pragiwaksono Kangen Era SBY

Pandji Pragiwaksono kerap menerima komentar pedas dari sejumlah tokoh yang merupakan pendukung pemerintah.

Suporter Persis Solo akan Jadi Sasaran Vaksinasi, Begini Tanggapan Pentolan Pasoepati

Sejumlah tokoh suporter di Kota Solo menyambut baik rencana DPP Pasoepati yang hendak menggelar program vaksinasi suporter bersama Pemkot Solo.

Pencairan Insentif Penanganan Covid-19 Untuk Nakes Kota Solo Lampaui 50%

Pencairan insentif untuk para tenaga kesehatan atau nakes yang menangani pasien Covid-19 di Kota Solo sudah melampaui 50%.

HERO Alihkan Gerai ke Pihak Ketiga

Hero secara keseluruhan kini mengoperasikan 395 gerai tetapi angka tersebut akan berkurang menyusul peralihan fokus yang sedang dilakukan.

Gubernur DKI Minta Dua Harimau Ragunan Dites PCR

Gubernur DKI berpesan agar pengelola terus memantau kondisi kesehatan Tino, Hari maupun satwa lainnya yang ada di TMR.

Mantap! Tempat Isolasi Terpusat GOR Gelarsena Klaten Bakal Dilengkapi Fasilitas Olahraga dan Buku

Fasilitas di tempat isolasi terpusat GOR Gelarsena Klaten bakal ditambah. Rencananya, tempat isolasi terpusat itu bakal ditambahi perlengkapan olahraga hingga buku.

Kisah Pilu Azalea, Bayi 9 Bulan asal Sragen yang Harus BAB Lewat Perut

Nasib malang dialami bayi berumur sembilan bulan asal Sidoharjo, Sragen, yang mengalami kelainan hingga harus BAB lewat perut.

Dua Harimau Ragunan Tertular Corona dari Siapa?

Ada kemungkinan kedua satwa itu tertular dari pasien orang tanpa gejala (OTG).

Ulama Golkar: Saatnya Pak Airlangga Jadi Presiden

Sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, kemampuan Airlangga untuk memimpin Indonesia tidak perlu diragukan lagi.