Makin Digemari, Yamaha XSR 155 Raih Best Sport Retro Otomotif Award 2020
All New Yamaha XSR 155 Matte Black Elegance. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor Yamaha XSR 155 sukses menyabet predikat Best Motor Sport dalam ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020. Raihan ini mengukuhkan kualitas XSR 155 menjadi pilihan terbaik konsumen.

Meski mengusung konsep motor sport heritage, Yamaha XSR 155 hadir dengan fitur lengkap dan futuristik. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 155 cc dengan up side down suspension. Selain itu, tunggangan dengan eam transmisi ini dilengkapi dengan radiator untuk menjamin mesin tetap adem dan performa tinggi.

Setelah diluncurkan, XSR 155 langsung menjadi idola baru masyarakat Indonesia yang terkesan dengan perpaduan desain sport heritage serta fitur-fitur modern yang dimilikinya.

Kemunculannya kian mempertegas perkawinan sport heritage dan modern diterima berbagai kalangan. XSR 155 dinilai memberikan pilihan terbaru yang sesuai selera pasar saat ini.

Kontak Erat Pasien Pertama Dari Jajar Solo Juga Positif Virus Corona

“Perpaduan klasik dan modern, tampilan dan teknologi dan kaya akan fitur membuat motor ini beda. Untuk modifikasinya pun disukai,” kata jawara kategori Yamaha Heritage Built XSR 155 event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Denpasar 2020, Athanasius Ketut Hargunanto, sebagaimana rilis kepada Solopos.com, Senin (22/6/2020).

Hargunanto menambahkan Yamaha XSR 155 tak hanya diterima pasar lokal tapi juga warga asing. Hal itu lantaran selera konsumen bergeser dan menginginkan sesuatu yang berbeda.

“jadi tidak hanya mereka yang punya hobi motor klasik tapi juga anak-anak muda suka style XSR 155,” imbuh dia.

Dengan semua keunggulan desain dan fiturnya, XSR 155 berhasil mencetak prestasi. Tunggangan ini dinobatkan sebagai Best Sport Retro dari penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020. Pencapaian ini makin mempertegas kualitas XSR 155 yang menjadi pilihan terbaik konsumen.

Penularan Covid-19 Klaster Pernikahan Semarang Disebut Terjadi di Masjid, Kemenag Membantah


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho