SOLOPOS.COM - PERINGATAN, FOTO MENUNJUKKAN KORBAN TRAGEDI YANG BISA MENIMBULKAN TRAUMA! Warga melakukan salat jenazah di kamar jenazah Rumah Sakit Indonesia di Beit Lahia, Gaza, bagi para korban serangan brutal pasukan Israel, Jumat (14/5/2021). Dalam serangan di wilayah Beit Hanoun itu satu keluarga Palestina yang terdiri atas enam orang termasuk seorang perempuan hamil meninggal dunia. Jenazah mereka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Indonesia di Beit Lahia. (Anadolu Agency/ Ali Jadallah)

Solopos.com, GAZA CITY - Pemboman oleh pasukan Israel pada Kamis (13/5/2021) malam menumpas habis seluruh anggota sebuah keluarga Palestina di wilayah utara Jalur Gaza. Keluarga Tanani yang menjadi korban kebrutalan serangan Israel itu terdiri atas ayah, ibu yang sedang hamil, dan empat anak. Mereka sedang berada di dalam rumah mereka di wilayah Beit Hanoun saat pasukan Israel membom wilayah itu tanpa peringatan. Seluruh kawasan permukiman di situ musnah termasuk rumah keluarga tersebut.

Mereka yang meninggal dunia adalah Ra'fat Tanani, 38, istrinya yang tengah hamil, Rawiye, 35, dan anak-anak mereka yaitu Ismail, 6, Ameer, 5, Adham, 4, dan Mohammad, 3.

Pernyataan terbaru Kementerian Kesehatan Palestina menyebut serangan yang terus terjadi di Gaza oleh Israel menewaskan 119 warga Palestina. Para korban tewas mencakup pula 31 anak dan 19 perempuan. Sebanyak 830 orang lainnya cedera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara pada Jumat (14/5/2021) pesawat tempur Israel menghancurkan sebuah rumah di Khan Yunis, selatan Jalur Gaza. Pemboman terhadap rumah keluarga Al-Astal itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya