SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Sanca menepati janjinya memamerkan pose yang lebih seksi daripada yang ia bagikan sebelumnya. Lewat akun Instagram pribadinya ia menunjukkan pose tanpa busana.

Dewi Sanca dalam unggahannya, Selasa (13/11/2018), meski gelap lekukan tubuh perempuan kelahiran 30 November 1983 itu tetap terlihat jelas. Ia mengunggah tiga foto yang dipotret dengan penerangan minim. Ketiganya menunjukkan pose dari belakang yang tampak tidak berbusana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tangan Dewi Sanca tampak menutupi bagian payudaranya. Sementara itu, rambut panjangnya terurai, seakan menambah kesan seksi. Sayang, wajahnya sengaja tak diperlihatkan ke arah kamera.

Ekspedisi Mudik 2024

Melalui keterangan foto, Dewi Sanca seperti ingin menantang para penggemar. “Gelap Aja Dulu…Besok Baru Yang Terang. Menurut Km enak Yg Gelap Atau Yg Terang yaa?!” begitu kata artis sensasional tersebut sebagaimana dikutip Solopos.com dari Suara.com.

Pose seksi tersebut tidak disambut baik oleh para pengguna Instagram. Kolom komentar foto Dewi Sanca itu pun dibanjiri cibiran. Warganet menganggap pedangdut sekaligus DJ tersebut sedang sepi job hingga sengaja membuat sensasi.

“Mbak, saran aja sih. Kalau memang ga ada lagi yg ngundah mbak untuk kasih pekerjaan, mbak cover cover lagu aja di ig,” tulis akun @janette_kalangi.

Gak pengen di julidin tapi pasang foto begini.. kan aneh. mba dewi ini kayaknya ada kelainan jiwa deh,” sindir @rafitri_13268.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya