Dewi Sanca (Suara.com)

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Sanca menepati janjinya memamerkan pose yang lebih seksi daripada yang ia bagikan sebelumnya. Lewat akun Instagram pribadinya ia menunjukkan pose tanpa busana.

Dewi Sanca dalam unggahannya, Selasa (13/11/2018), meski gelap lekukan tubuh perempuan kelahiran 30 November 1983 itu tetap terlihat jelas. Ia mengunggah tiga foto yang dipotret dengan penerangan minim. Ketiganya menunjukkan pose dari belakang yang tampak tidak berbusana.

Tangan Dewi Sanca tampak menutupi bagian payudaranya. Sementara itu, rambut panjangnya terurai, seakan menambah kesan seksi. Sayang, wajahnya sengaja tak diperlihatkan ke arah kamera.

Melalui keterangan foto, Dewi Sanca seperti ingin menantang para penggemar. "Gelap Aja Dulu...Besok Baru Yang Terang. Menurut Km enak Yg Gelap Atau Yg Terang yaa?!" begitu kata artis sensasional tersebut sebagaimana dikutip Solopos.com dari Suara.com.

Pose seksi tersebut tidak disambut baik oleh para pengguna Instagram. Kolom komentar foto Dewi Sanca itu pun dibanjiri cibiran. Warganet menganggap pedangdut sekaligus DJ tersebut sedang sepi job hingga sengaja membuat sensasi.

"Mbak, saran aja sih. Kalau memang ga ada lagi yg ngundah mbak untuk kasih pekerjaan, mbak cover cover lagu aja di ig," tulis akun @janette_kalangi.

"Gak pengen di julidin tapi pasang foto begini.. kan aneh. mba dewi ini kayaknya ada kelainan jiwa deh," sindir @rafitri_13268.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten