SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella bersama suami dan anaknya (Instagram @theseleb)

Pernikahaan Laudya Cinthya Bella dan Engku Emran menuai komentar netizen.

Solopos.com, SOLO — Laudya Cinthya Bella resmi dinikahi Engku Emra, Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Foto-foto keduanya telah diunggah oleh para sahabat mereka di akun Instagram. Sejak Jumat lalu, warganet Instagram malah justru sibuk mengomentari riasan Bella saat pernikahan.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Mereka menilai riasan Bella membuat gadis cantik itu berwajah gelap dan terlihat lebih tua. Perancang busana kenamaan, Ivan Gunawan, bereaksi atas fenomena warganet itu.

Igun panggilan akrab Ivan mempunyai penilaian beda mengenai riasan Bella.  Menurut Igun warganet tidak memiliki hak untuk mengkritik karena mereka bukan make-up artist.

“Kalau aku gini ya, setiap orang itu punya keinginan merancang sebuah perkawinan. Jadi kalau kemarin banyak banget warganet yang berkomentar tentang make-upnya mereka tidak berkompeten, maksudnya tidak bisa mengkritisi karena mereka bukan MUA,” kata Igun saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017) sebagaimana dikutip Okezone.

Igun justru memuji make-up yang digunakan oleh Bella di pesta pernikahannya. Menurut perancang busana tersebut, ada banyak faktor yang bisa membuat penampilan Bella dalam foto tersebut terlihat lebih gelap.

Namun secara keseluruhan ia melihat bahwa make-up-nya tidak gelap seperti apa yang dikatakan warganet. Apalagi seseorang memang memiliki angle tertentu agar terlihat lebih baik di sebuah foto.

“Menurut aku make-upnya bagus, mungkin terlihat gelap karena yang namanya pesta semua orang pada mau foto dan itu foto yang gelap karena kondisinya lagi gelap mungkin bisa, yang motret HP nya jelek mungkin bisa, jadi menurut aku kesalahannya bukan pada make-up-nya,” lanjutnya.

Tak hanya membela Bella saja, Igun juga memberikan pendapat terkait busana pengantin yang dipakai oleh Bella dan Emrin. Menurut Igun, pakaian yang dikenakan oleh Bella terlihat sangat cantik meski desainnya terlihat sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya