Makbleg! Truk Hantam Warung Makan di Mojosongo Solo
Truk berpelat nomor polisi AD 1349 DH ringsek usai menabrak warung makan di Jl. Sumpah Pemuda, Mojosongo, Jebres, Solo, Rabu (23/9/2020). (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO -- Sebuah truk berpelat nomor AD 1349 DH menabrak warung makan di Jl. Sumpah Pemuda, Mojosongo, Jebres, Solo, Rabu (23/9/2020) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Tak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan itu truk ringsek serta bangunan warung rusak. Dugaan sementara, truk yang disopiri Agus Budiyanto, 46, warga Banjarsari Solo mengalami rem blong saat melintas di turunan jalan.

Pengakuan Pelaku Pemerkosaan 3 ABG di Kuburan Sragen: Tak Bisa Berpikir Jernih

Wartawan Solopos.com, Ichsan Kholif Rahman, melaporkan berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, truk awalnya melaju dari barat ke timur.

Pemilik warung makan, Sri Mulyani, 57, menuturkan saat kejadian ada tujuh orang sedang makan di warung miliknya.

Menabrak Tembok Pelan-Pelan

Dia menerangkan pas lampu merah truk AD 1349 DH dari arah barat maju pelan-pelan dan sempat menyenggol truk lain di depannya. Kemudian, truk itu mengarah ke kiri ke warungnya lalu menabrak tempok pelan-pelan.

"Tadi [kejadian] pas jualan. Saya degdegan. Suarane makbleg. Ada tujuh orang pas makan semua. Bisa lari semua pas truk datang," ucap Sri Mulyani.

Ganjar Sidak Warung Makan di Semarang dan Temukan Ini

Akibat kejadian itu, tembok warung dan seng ambrol.

kecelakaan solo
Bangunan warung makan di Jl. Sumpah Pemuda, Mojosongo, Jebres, Solo, rusak dihantam truk berpelat nomor polisi AD 1349 DH, Rabu (23/9/2020). (Solopos-Nicolous Irawan)

Sementara hingga berita ini ditulis, evakusi truk nahas itu masih berlangsung dengan ditarik truk lain dari Paguyuban Manunggal Sopir Solo. Sementara polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi tersebut.

Sabar Dulu, Simulasi PTM SMA dan SMK di Solo Tunggu Covid-19 Mereda



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom