SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

GUNUNGKIDUL — Maut menjemput sepasangan suami istri (pasutri) Wirotaruno, 80, dan Saniyah, 76, warga Padukuhan Duwet RT41 RW11 Desa Kemejing Kecamatan Semanu, Gunungkidul setelah bersantap siang sepiring berdua, Jumat (21/9) pukul 12.30 WIB.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pasangan suami istri itu diduga meninggal karena keracunan obat tembakau yang digunakan sebagai bumbu memasak. Saniyah diduga salah ambil bumbu masak karena menyangka sebagai penyedap rasa. Meski sempat dilarikan ke RSI Klaten, nyawa mereka tak dapat diselamatkan.

Kepala Desa Kemejing, Wardiyo mengatakan, peristiwa itu kali pertama diketahui anak korban, Sariyono. Korban langsung dilarikan ke RSI Klaten, namun karena perjalanan dari Semin ke RSI Klaten cukup jauh, Saniyah akhirnya menghembuskan napas terakhir di perjalanan.

“Mbah Wirotaruna sempat mendapatkan menanganan medis rumah sakit tapi akhirnya juga tidak tertolong. Jenazah keduanya sudah sampai ke rumah duka,” kata Wardiyo.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya