SOLOPOS.COM - Beragam jenis makanan (topnews.in)

Harianjogja.com, JOGJAGrand Aston Jogja bulan November ini menghadirkan promosi menarik yang sedikit beda. Mereka menyuguhkan penarawan Buffet Race by Chef Jojo atau Burjo. Penawaran ini cukup dengan Rp65.000 setiap orang bisa makan sepuasnya.

Menurut Marcom grand Aston Jogja Linggar mengatakan penawaran ini konsepnya buffet mulai dari appetizer, main course dan desert. Namun untuk dapat menikmati menu sepuasnya ini, peserta harus berlomba, yakni mengambil menu makanan selama 10 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang kami batasi waktu hanya pengambilan menu makanan. Untuk menghabiskan makanan kami tidak batasi waktu. Jadi pengunjung tidak perlu tergesa-gesa menghabiskan makanan yang sudah diambil itu,” jelas Linggar di Saffront Restaurant Grand Aston, Kamis (30/10).

Untuk menghindari makanan tidak dihabiskan, nantinya pihak hotel akan menyeleksi makanan yang sudah diambil. Jika memang ada beberap menu masih banyak yang belum dimakan maka pihak hotel akan mengenakan cash pemembeli harga normal.

“Meskipun cash namun makan yang dibayar dengan harga normal ini bisa dibawa pulang. Jadi sanksi ini agar tidak semua pengunjung mengabil yang di luar kekuatannya untuk makan,” jelas Linggar yang mengatakan paket ini hanya akan dibuka pada hari Minggu dengan peserta 50 orang saja.

Promo ini hanya akan berlangsung pada bulan November 2014. Namun jika peminatnya sangat banyak maka tidak menutup kemungkinan promo ini akan diperpanjang lagi.

Chef Jojo mengaku semua menu akan dikeluarkan dalam promo kali ini. Untuk menu main course akan dikeluarkan mulai olahan western, jawa hingga peranan chinese food. Dari tiga olahan ini sediktinya ada 100 item yang akan memadati Saffron Restaurant.

“Dijamin peserta yang ikut akan kebingungan untuk memilih menu yang jumlahnya sampai ratusan itu. Sebab selain menu biasa kami juga menyediakan olahan fresh dikemas dengan tenda-tenda kecil,” jelas Chef Jojo.

Untuk menu special juga akan disiapkan dalam promo ini, yakni buntut iga dan sup itik. Selain itu masih ada tumis sayuran belacang, lomie, ayam masak kluwek dan masih banyak lagi. Untuk desert dan appetizer juga lebih lengkap lagi.

“Kami berharap pengunjung bisa merasakan sensasi berbeda dengan makan unik dan seru pada hari Minggu. Khususnya jika mengajak seluruh keluarga untuk ikut serta, pasti akan semakin memeriahkan liburan,” kata Chef Jojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya