Makan Piza Raksasa Berhadiah Rp8 Juta, Berani Coba?
Piza raksasa dari Pinehead's Pizza (Oddity Central)

Solopos.com, DUBLINPiza merupakan salah satu makanan khas Italia yang tersohor di berbagai negara. Penganan yang satu ini terbuat dari adonan roti dengan topping saus khusus, taburan daging cincang, paprika, bawang bombai, hingga keju. Siapa yang tidak tergoda dengan kelezatan makanan yang satu ini?

Kedai makanan yang menjajakkan piza juga sangat mudah ditemukan. Namun, sangat jarang kedai menawarkan piza gratis kepada pelanggan seperti yang ada di Kota Dublin, Irlandia.

Kedai Pinhead's Pizza milik Anthony Kelly memberikan kesempatan kepada pelanggan menyelesaikan tantangan memakan piza raksasa berdiameter 32 inci atau sekitar 81 sentimeter dan dua gelas mlikshake dalam waktu kurang dari 32 menit.

Pelanggan yang ingin menjajal tantangan makan piza raksasa itu harus membayar 50 Euro atau Rp836.000. Jika berhasil, dia bakal diberi hadiah uang tunai senilai 500 Euro atau Rp8,3 juta. Sayembara tersebut telah dibuat sejak 2015 lalu. Sampai saat ini tercatat sekitar 100 orang telah mencoba menaklukkan tantangan itu. Sayang, belum ada seorang pun yang berhasil.

Dilansir Oddity Central, Kamis (15/11/2018), Anthony Kelly merasa tidak ada seorang pun yang sanggup menyelesaikan tantangan makan piza raksasa itu. Menurutnya, mustahil ada orang yang mampu makan piza dengan ukuran jumbo tersebut dalam waktu yang sangat singkat.

"Belum ada yang mampu menyelesaikan tantangan ini. Kami masih menunggu orang pertama yang berhasil menyelesaikan tantangan ini dengan baik," kata Anthony Kelly.

Anthony Kelly memperbolehkan penantang memilih topping piza yang diinginkan. Namun, tetap saja belum ada orang yang berhasil menaklukkan tantangan dari Pinehead's Pizza.

"Ukurannya sangat besar dan rotinya begitu tebal. Saya sudah merasa tidak mampu menyelesaikan tantangan itu sejak gigitan pertama," kata salah satu peserta sayembara makan piza raksasa, Mark McConville.





Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom