Makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills Seharga Rumah Baru
Lokasi makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills (Suara.com).

Solopos.com, KARAWANG -- Jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat (Jabar), Selasa (18/2/2020) sore. Menurut pengakuan pihak manajemen San Diego Hills Memorial Park, Edo, pihak keluarga BCL memesan makam untuk Ashraf Sinclair tadi pagi.

25 Siswa SDIT Jumapolo Karanganyar Mendadak Sakit Diduga Keracunan Makan Malam

"Tadi jam tujuh pagi manajemen kami dihubungi pihak manager BCL," terang Edo dikutip Solopos.com dari Suara.com.

Makam Ashraf Sinclair berlokasi di kompleks Al Maajid Mansion. Pihak keluarga memesan tipe semi privat untuk makam pesinetron Anugerah ini.

"Ini namanya tipe semi privat khusus untuk dua orang, baru di beli tadi pagi. Dia ada pembatasnya antara kiri kanannya harganya sekitar Rp260 juta untuk dua lahan makam ini," imbuhnya.

Dulu Bak Eropa, Taman Bendung Tirtonadi Solo Kini Kumuh

Berdasarkan pantauan Solopos.com di situs resmi San Diego Hill Memorial Park, salesssandiegohills.com, ada dua kompleks pemakaman muslim untuk tipe semi privat, yakni Al Halim dan Al Maajid.

Makam tipe Al Halim dibanderol dengan harga termahalnya sekitar Rp145 juta. Sedangkan harga termahal untuk makam Al Maajid adalah Rp275 juta.

Cambuk & Tempeleng Anak, Ibu Tiri Terancam 5 Tahun Penjara

Sebagai informasi, harga termahal untuk lahan pemakaman di San Diego Hills Memorial Park mencapai Rp2 miliar yang berada pada kompleks Mercy Mansion. Sementara itu, untuk harga termurahnya sekitar Rp63 juta.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho