SOLOPOS.COM - Nurul Arifin (nurularifin.com)

Nurul Arifin bakal maju di pemilihan umum Wali Kota Bandung.

Solopos.com, BANDUNG – Politisi Partai Golkar, Nurul Arifin, menyatakan siap maju dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota Bandung periode 2018-2023. Dia pun siap melanjutkan kerja dari Ridwan Kamil, yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya ingin meneruskan apa yang dikerjakan Pak RK [Ridwan Kamil], kemudian kalau juga ada yang harus dilengkapi akan melengkapi itu semua,” katanya saat menghadiri open house Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (25/6/2017).

“Bandung udah bagus. Di bawah Ridwan Kamil berkembang pesat, kesenian berkembang. Kalau saya maju, saya akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan. Bandung jadi kebanggaan warganya, itu yang sekarang kita rasakan,” kata dia.

Nurul mengaku telah diutus oleh Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar terkait hal tersebut. Dia pun siap melakukan sosialisasi kepada tokoh dan masyarakat Kota Bandung demi suksesnya ia di Pilwalkot 2018 tersebut.

“Saya dapat tugas dari ketua umum, dan Pak Sekjen untuk sosialisasi di Kota Bandung,” sambungnya.

Perempuan asli warga Cicadas Kota Bandung ini mengatakan, dirinya melakukan sosialisasi untuk melihat peluang. “Insyaallah akan menggunakan segala networking (jaringan). Saya sekolah sampai SMA di Bandung. Saya akan memaksimalkan seperti temen gaul (untuk sosialisasi pencalonan Pilwalkot),” katanya

Saat disinggung mengenai isu perempuan tidak boleh memimpin, ia menanggapinya dengan santai. Menurutnya Kota Bandung merupakan kota tujuan wisata baik domestik maupun luar negeri, sehingga membuat warga menjadi lebih terbuka dan multikultural.

“Mudah-mudahan dengan pemahaman seperti itu bisa menerima perempuan secara lebih terbuka dan moderat itu saja harapan saya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya