SOLOPOS.COM - Wakil Ketua DPC PDIP Solo, Paulus Haryoto, saat mendaftarkan diri sebagai bakal Cawawali Solo 2024 ke DPC PDIP Solo, Kamis (2/5/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Ketua Tim Penjaringan Bakal Cawali-Cawawali DPC PDIP Solo, Paulus Haryoto, mendaftarkan diri sebagai bakal Cawawali Solo, ke DPC PDIP Solo, Kamis (2/5/2024) siang.

Kader partai yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Bidang Pangan, Pertanian, Kehutanan, Lingkungan Hidup, Kelautan, dan Perikanan itu menjadi pendaftar ke-12.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Paulus saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Solo, dan dipercaya sebagai Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Solo. Pada Kamis siang Paulus langsung mengembalikan formulir pendaftarannya.

Paulus adalah pendaftar ke delapan untuk posisi bakal Cawawali Solo, dan pendaftar resmi kelima bakal calon wakil wali kota karena sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

Paulus mengatakan motivasinya mendaftar bakal Cawawali Solo, yaitu Solo mempunyai sumber daya manusia yang melimpah, potensi wisata daya tarik tersendiri sebagai kota MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

“Saya terpanggil untuk memaksimalkan kerja-kerja program kader PDI Perjuangan terduluhu yang baik, dan menjadi lebih baik dengan menyempurnakan program-program pro rakyat yang dilakukan para pendahulu,” ungkap dia.

Paulus menyatakan akan memaksimalkan kemampuan untuk menekan angka kemiskinan, membuka lapangan kerja, dan meningkatkan kesejahteraan warga.

“Sebagai kader partai yang sudah lama di DPRD dan organisasi kemasyarakatan, saya merasa terpanggil untuk bekerja demi rakyat. Dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki, saya akan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak untuk kebaikan kota,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya