SOLOPOS.COM - Win-HT di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. (JIBI/Ist/Youtube)

Solopos.com, SOLO — Ada yang menarik dari kemunculan duet capres-cawapres Partai Hanura, Wiranto dan Harry Tanoesoedibjo, di sinetron populer Tukang Bubur Naik Haji. Namun kemunculan mereka dalam sinetron justru mengundang banyak komentar negatif. Bahkan ada yang bilang mereka gagal memberi contoh yang baik bagi pengendara sepeda motor.

Komentar-komentar itu muncul saat cuplikan adegan sinetron tersebut beredar di Youtube. Hal ini diungkapkan salah satu pengguna Youtube, Tyas Juniarto. Dia mempertanyakan pasangan yang populerkan sebutan Win-HT ini telah parkir ditengah jalan. “keliatan masa calon pemimpin parkir kendaraanya ditengah jalan,hahahhaa fail,” tulisnya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pengguna lain dengan berseloroh dan menyebut HT meninggalkan motor di tengah jalan seperti meninggalkan barang murah. “Motor nya tinggal gan!! bawa kabur daahhhh…motor aja pun, bagi Hary Tanoe itu sama hal nya dengan gorengan, bisa beli lagi hahhaha :D” ungkap Harry Pahlawan.

Dalam edisi sinetron yang ditayangkan belum lama ini, Win-HT diceritakan mengunjungi Kampung Duku. Pasangan ini datang dengan sepeda motor dan berhenti di tengah-tengah warga yang sedang melakukan kerja bakti membersihkan jalan.

Win-HT berhenti tepat di kerumunan dan memarkir motornya ditengah jalan. Beberapa saat kemudian, seorang pemeran sinetron tampak membawa motor itu untuk dipinggirkan. Adegan ini terekam kamera dan potongan rekamannya sekarang telah menghiasi Youtube.

Selain mempertanyakan motor yang diparkir di tengah jalan, pengguna Youtube juga mempertanyakan penggunaan helm. “Menit 0.50 tali helmnya win gak di klik. Ckck,” kata Ahmad Hidayat.

Video kemunculan Win-HT di sinetron itu memang populer. Meski demikian, banyak yang menyesalkan kemunculan keduanya di layar kaca. “FREKUENSI MILIK RAKYAT, CHANNEL MILIK PRIBADI, DIPAKE BUAT KEPENTINGAN PARTAI !!!!!!,” kata pengguna bernama Abdullah Saad.

Di media sosial Kaskus, kemunculan Win-HTjuga dibahas. Banyak komentar negatif yang mengalir dari para kaskuser. Beberapa orang menyesalkan, namun ada pula yang membela pasangan ini.

Pengguna bernama Arif Bangana menyebut Win-HT tidak seberuntung Jokowi. Jika Win-HT banyak kena komentar miring hanya gara-gara masuk sinetron, Jokowi justru selalu dipuji pada setiap kemunculannya di televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya