SOLOPOS.COM - Bella dan Ali Syakieb. (Istimewa/Instagram/@laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella didoakan berjodoh dengan Ali Syakieb lantaran main sinetron bareng.

Solopos.com, SOLO – Sampai saat ini, kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Afifudin Kalla masih menjadi misteri. Meski telah dilamar 29 Januari 2017, lalu, kabarnya rencana pernikahan yang diimpikan selama ini justru terancam batal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, hingga kini baik Bella maupun Afif enggam mengomentari kabar tersebut. Tak ayal, hal itu membuat publik berspekulasi jika isu tersebut benar adanya. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar video rekaman Afif yang tengah berpesta bersama wanita lain.

Seolah tak ingin ambil pusing, Bella justru tampak sibuk memulai bisnis kuliner dan dan melanjutkan shooting sinetron terbaru yang akan tayang di bulan Ramadan, Kantini D’Hijabers. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan pesinetron tampan, Ali Syakieb. Melalui akun Instagram pribadinya, @laudyacynthiabella, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Ali.

“Kantini dan Ilham #onsettoday #ramadhanseries #laudyacynthiabella,” tulis Bella pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (11/4/2017).

Sayangnya, dalam foto itu wajah Ali tampak disamarkan. Kendati demikian, ketampanannya masih bisa terlihat dengan jelas. Dalam foto itu, Bella dan Ali sama-sama menyunggingkan senyum di wajah masing-masing yang membuat khalayak Internet (netizen) terbawa perasaan. Mereka pun mendoakan agar keduanya berjodoh.

“Cocok udah sama dia aja atau gk ma Rexa Rahadian teh daripada sama Afifudin gk jelas teh, kasihan lihatnya,” tulis @aniqwardani.

“Semoga berjodoh ya Kantini sama mas Ilham bukan cuma di sinetron aja tp di dunia nyata juga,” sambung @nddiiiii.

“Serasi tuh knp ga ama Ali ajjach drpd ma orang cabe2an,” timpal @likapramudya28.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya tampak tidak sabar melihat akting Bella dan Ali dalam sinetron  tersebut. Sebab, sebelumnya sinetron itu telah tayang pada Ramadan 2016.

Ga sabar banget nonton klanjutannya,” tulis @anjarmila54.

“Pengin banget nonton, tapi kalau bisa acaranya jam 20.00 supaya bisa nonton. Kalo jam 19.00 bersamaan dengan tarawih,” imbuh @kecohan_sesaat.

“Asyik tayang lagi nihh Kantini dan Ilham. Semoga di jam sahur aja supaya bisa lihat. Gak sabar nontonnya,” imbuh @tatik_9073.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya