Main Malam Ini, Berikut Prediksi Skor dan Susunan Pemain Big Match Tottenham Vs Chelsea

Derby London bakal tersaji di pekan kelima Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Chelsea.

Ahmad Baihaqi
Minggu, 19 September 2021 - 17:00 WIB

SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea merayakan kemenangan. (REUTERS/Alastair Grant)

Solopos.com, LONDON – Derby London bakal tersaji di pekan kelima Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Chelsea. Duel ini akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Tottenham saat ini tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Anak asauh Nuno Espirito Santo itu mencatatkan tiga kali kemenangan dan sekali kekalahan. Mereka tertinggal empat angka dari Liverpool di posisi teratas yang sudah bermain lima kali.

Baca Juga: Tanpa Ampun, Ajax Libas Tim Promosi Cambuur 9-0

Sementara itu, Chelsea kini bertengger di urutan keempat dengan torehan 10 poin. Tim polesan Thomas Tuchel itu mengemas tiga kemenangan dan sekali imbang. Kemenangan bisa membuat Chelsea memepet Liverpool atau justru menyalipnya tergantung selisih gol.

Chelsea sendiri memiliki bekal apik jelan laga ini. Pada laga terbaru, mereka sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor telak 3-0. Sementara Tottenham justru takluk dari Crystal Palace dengan skor 3-0 juga.

Selain bekal yang jeblok, Tottenham juga diganggu dengan absennya sejumlah pemain andalan. Japhet Tanganga dipastikan tak bisa main karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Sedangkan Lucas Moura, Son Heung-Min, Steven bergwijn, dan Giovani Lo Celso dikabarkan sedang tak fit.

Tottenham pun mau tak mau akan menurunkan pemain muda Bryan Gil di lini depan menemani Harry Kane. Duet keduanya diharapkan bisa memberi ancaman kepada lini belakang Chelsea yang dikenal tangguh. Sementara itu Dele Alli bakal mendukung sebagai gelandang serang.

Baca Juga: Petik Hasil Imbang Lawan Southampton, Guardiola Sebut Pemain City Punya Masalah Ini

Di kubu Chelsea, mereka tak bisa memainkan Christian Pulisic yang mengalami cedera. The Blues akan tetap bertumpu pada Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Striker asal Belgia itu akan ditopang oleh Kai Havertz dan Mason Mount di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. Tim tamu diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah dengan skor 0-2.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Reguilon, Romero, Sanchez, Royal, Skipp, Ndombele, Hojbjerg, Alli, Gil, Kane

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, James, Alonso, Kovacic, Jorginho, Havertz, Mount, Lukaku

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif