SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Iko Uwais kembali diberi kepercayaan untuk dapat bermain dalam sebuah film komedi laga Hollywood. Bersama Dave Bautista, suami dari Audy Item ini diketahui terlibat dalam sebuah projek film arahan rumah produksi 20th Century Fox, berjudul Stuber.

Dalam trailer terbarunya, Iko Uwais memperlihatkan sedikit adegannya dalam film sebagai seorang penjahat. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, rambut milik pria 36 tahun inipun nampak berbeda warna dari sebelumnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pada trailer berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut, Dave Bautista nampak berada satu mobil dengan komedian asal Amerika Serikat, Kumail Nanjiani. Keduanya terlihat tengah duduk di dalam mobil sebelum akhirnya Iko yang berperan sebagai Teijo hadir dan baku hantam pun terjadi.

Beberapa kelucuanpun nampak terlihat dalam trailer ketiga tersebut. Salah satunya saat Kumail mengambil telepon yang menempel didinding dan menghubungi polisi. Akan tetapi, suaranya justru terdengar kencang lantaran telepon tersebut merupakan sebuah mic yang terhubung dengan speaker gedung.

Stuber sendiri diketahui akan tayang pada 12 Juli 2019 mendatang. Selain Iko Uwais, Dave Bautista, dan Kumail Nanjiani, film Stuber juga akan dibintangi oleh Natalie Morales, Jimmy Tatro, Mira Sorvino, Betty Gilpin, hingga Amin Joseph.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya