SOLOPOS.COM - Natasha Wilona dan Verrel Main Bowling Bareng (Okezone)

Artis Natasha Wilona dan Verrel Bramasta ketahuan bermain bowling bersama.

Solopos.com, SOLO — Artis sinetron Natasha Wilona dan Verrel Bramasta ketahuan bermain bowling bareng. Meski begitu, mereka mengaku tidak berpacaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Senin (14/11/2016), Natasha Wilona sepertinya sudah bisa move on dari Stefan William yang baru saja menikah dengan Celine Evangelista, Kamis (10/11/2016).

Natasha yang belum memiliki pacar lagi setelah putus dengan Stefan, bermain bowling bersama Verrel. Natasha mengaku sudah berteman sejak lama dengan Verrel. “Kita berteman baik. Verrel itu teman dari zaman baheula,” ujar Natasha Wilona.

Verrel yang juga belum lama putus dari kekasihnya menolak anggapan pacaran dengan Natasha. “Enggak enggak. Aku sama Natasha masih temenan. Tidak punya pacar bukan berarti jomblo,” kata Verrel.

Natasha Wilona tidak bermain bowling berdua dengan Verrel. Mereka mengaku ditemani teman-teman dan tetangganya satu RT. “Kita enggak jalan berdua, ini main bowling se- RT, sekampung, diajak semua,” ujar Natasha Wilona sambil lihat sekeliling yang dipenuhi orang.

Natasha dan Verrel asyik bermain bowling di waktu senggang atau break syuting. Ini kali pertama Wilona bermain bowling, jadi Verrel dengan sabar mengajari pemain sinetron Anak Jalanan tersebut teknik-teknik dasarnya.

“Verrel orangnya memang baik. Dia juga dewasa. Tapi sifat dia ada yang agak-agak. Tapi overall dia tuh orangnya lucu,” tambah Wilona, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin.

Sebelumnya Verrel pernah menyebut ingin memiliki kekasih dengan pribadi seperti Natasha Wilona. Sayangnya, pada saat itu, Wilona sedang menjalin hubungan dengan Stefan William. Tapi setelah putus, Verrel memiliki kesempatan untuk menjalin kasih dengan Natasha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya