SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu sahabat Maia Estianty, yaitu Edric Chandra menulis sesuatu yang membuat publik tercengang. Edric menuliskan bahwa Maia baru memiki suami. Apakah ini pertanda jika Maia telah menggelar pernikahan?

Tulisan Edric tersebut berawal dari unggahan Maia di Instagram. Dalam sebuah unggahan, Maia membagikan sebuah tulisan mengenai suami merupakan tempat terbaik untuk seorang istri bercerita. “Suami adalah tempat terbaik untuk bercerita apa saja, bahkan rahasia kita. Karena dia tidak akan cerita ke siapapun (ya iyalah, dengerin omongan istri saja belum tentu), ” tulis Maia di Instagramnya dengan nada bergurau, Sabtu (6/10/2018).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Unggahan Maia itu pun sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Bahkan para rekan selebritis pun ikut meninggalkan jejak di unggahan Maia, tak terkecuali Edric Chandra. Bahkan Edric seperti memberikan kode bahwa Maia telah menikah kembali. “Cie yang baru ada suami,” tulis Edric di kolom komentar.

Melihat Edric menulis kalimat seperti itu, Maia pun akhirnya menanggapi. Seakan mengelak, Maia mengatakan bahwa Edric sedang mengikuti tren hoax. “Masa sih? Lagi ikut trend bikin hoax ya?” ujar Maia.

Tak hanya sampai di situ, Edric pun kembali mengutarakan komentarnya. Ia mengatakan hal tersebut untuk mendoakan Maia agar segera membina rumah tangga. “Kan doa buat bunda biar punya suami baru yang baik hati dan mengayomi,” sahut Edric.

Sementara itu, komentar Edric kini juga menuai pendapat-pendapat warganet lainnya. Mereka mengingatkan Maia untuk mempublikasikan kabar bahagia yang dimiliki.

Seperti diketahui Maia Estianty kini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry. Meskipun keduanya belum mengonfirmasi hubungan dinantara mereka, namun bebrapa fakta menunjukkan kalau mereka memiliki kedekatan.

Hingga saat ini belum diketahui kebenaran kabar pernikahan Maia. Maia sendiri pun belum mengonfirmasi hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya