SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Maia Estianty banyak mengalami perubahan setelah menikah dengan pengusaha tajir Irwan Mussry. Salah satunya, ibu dari Al, El, dan Dul itu jadi lebih berisi. Di Instagram, Maia pun mengakui banyak yang bilang jika dirinya makin gendut.

Maia lantas membeberkan di balik perubahan bobot tubuhnya itu. Ada beberapa poin yang ditulis Maia. “Banyak yang komentar saya makin gendut…itu karena banyak makan, kalau lagi makan diliatin suami, disediakan makan banyak ama suami,” tulis Maia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Plus diajak makan kulinerrr terusss, rasa pengen coba makanan terus2an, HAPPY, itu karena suamiku juga (ah siappp !!! itu yang paling penting) Maasyaa Allah…,” sambungnya.

Unggahan Maia ini disambut positif warganet. Kebanyakan mereka menilai Maia lebih berisi karena sudah bahagia menikah dengan Irwan Mussry.

“Pengen kayak bunda Maia semakin tua semakin cantik dan bahagia,” tulis cindyzuber1702.

“Hati bahagia karena sikap suami,” tulis saifmine111.

“Bahagia terus ya bunda Maia,” tulis ftwa_djamila.

Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018. Bagi keduanya ini bukan pernikahan pertama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya