SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Maia Estianty tengah merasakan manisnya berumah tangga dengan suami barunya, Irwan Mussry. Setelah resmi mengikat janji suci, Maia Estianty terus memamerkan kemesraannya dengan sang suami melalui akun media sosial.

Yang terbaru, Maia Estianty memberikan kejutan spesial untuk merayakan hari ulang tahun sang suami. Dia mengunggah foto selfie-nya dengan pria yang sangat dicintainya itu melalui akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Kamis (15/11/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pagi-pagi banget sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2. Tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda) dan baik banget. Masyaallah, sayang sama anak-anak. I love you, happy birthday darling. Wish u all the best,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Tepat pada hari ini, Irwan Mussry merayakan ulang tahunnya yang ke-56. Pengusaha kaya itu pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah warganet yang merupakan penggemar Maia Estianty.

Happy birthday Pak Irwan Mussry. Wish u all the best with Bunda Maia,” komentar @lianabukit.

“Selamat ulang tahun om. Semoga selalu jadi keluarga yang samawa dan bahagia selalu bunda,” imbuh @maia_yolandha.

“Terima kasih Allah, Engkau telah pertemukan seorang wanita yang tegar dengan lelaki baik. Bapak @irwanmussry tolong jaga ibu @maiaestiantyreal di setiap langkahmu. Jangan ada lagi air mata di wajahmu. Kamu udah mendapatkan lelaki baik di hatimu. Kamu adalah sosok wanita dan ibu yang kuat. Makanya kamu pantas hidup bahagia,” lanjut @viulianie.

Maia Estianty menikah lagi setelah 10 tahun menjanda. Dia menjatuhkan pilihan kepada Irwan Mussry yang telah berhasil meluluhkan hatinya. Tanpa banyak gimik, pasangan itu pun menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang, 29 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya