SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Berfoto dengan artis idola merupakan hal yang menyenangkan. Entah orang awam atau artis papan atas sekalipun bakal sangat bangga memamerkan foto dengan sang idola lewat media sosial. Seperti Maia Estianty yang dengan bangga mengunggah fotonya berduaan dengan mantan pesepak bola serta artis top Inggris, David Beckham.

Melalui laman Instagram pribadinya, @maiaestianty, artis berusia 42 tahun itu mengunggah foto saat bertemu dengan David Beckham dalam suatu acara. Ini merupakan kali kedua Maia Estianty bertemu dengan David Beckham.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang diunggah, Kamis (15/11/2018).

Maia Estianty dan David Beckham tersenyum semringah ke arah kamera. Aura kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya. Foto itu pun dibanjiri ribuan komentar netizen. Mereka menilai kecantikan Maia Estianty tak kalah dengan istri David Beckham, Victoria Beckham.

“Bun, mirip Victoria Bekham. Jangan foto dengan suami orang bun. Nanti kesetrum,” komentar @feni227.

“Kapan kelihatan tuanya ya. Maia semakin bersinar wajahnya. Yang satu cantik yang satunya ganteng. Semoga selalu sukses,” sambung @whuland_sarry._l.

“Kalau saya kapan bisa foto bareng Mbak Mai? My inspiration. Semoga suatu saat nanti bisa ketemu ya bun,” imbuh @yulia_ann.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya