Maia Estianty Dapat Hadiah Jam Tangan Seharga Hampir Rp1 M dari Suami
Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Maia Estianty baru akan berulang tahun yang ke-43 pada 27 Januari mendatang. Meski begitu, sang suami, Irwan Mussry telah memberi kejutan spesial untuk sang istri.

Irwan Mussry yang dikenal sebagai pebisnis jam tangan mewah itu memberikan sebuah hadiah jam tangan mahal dengan merek Chopard, untuk perempuan yang ia nikahi pada 29 Oktober lalu.

Kabar bahagia itu pun diunggah Maia Estianty dalam sebuah video singkat di Instagram Story. Dalam video tersebut, Maia Estianty memamerkan jam tangan pemberian sang suami. Jam produksi Swiss itu dibungkus dalam sebuah kotak kayu yang indah.

"Ketika pikiranmu pengin sesuatu yang kamu idamkan, dan seseorang kamu cintai mampu membaca pikiranmu (walau pun aku nggak pernah ngomong ke dia ya) dan dikasih hadiah sesuai pikiranku," begitu tulis Maia Estianty di video. Di video tersebut terlihat jam tangan Choprad mewah yang dihiasi berlian di sekeliling jam.

Netizen pun banyak yang bertanya-tanya berapa harga jam mewah tersebut. Beberapa orang warganet mengungkapkan, jam tangan tersebut berkisar Rp 800 juta hingga Rp 1 miliar.

"Chopard L'heure du Diamant Medium Oval, Rp860 jutaan," kata pemilik akun @nurinbumi. "Mungkin yang ini Rp 1 M harganya," kata pemilik akun @cafiqs.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom