SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada hari ini di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) waktu setempat. Keduanya telah mengucap janji suci setelah mendapat surat izin menikah dari KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dilaporkan Liputan6.com, pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dilangsungkan di sebuah masjid berasitektur megah, Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Tempat ibadah ini terletak di kawasan distrik Shibuya, Tokyo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dugaan ini diperkuat dengan unggahan foto di Instagram Stories kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise. Pada Senin (29/10/2018)siang, Alyssa mengunggah foto bagian interior dan eksterior Tokyo Camii & Turkish Culture Center.

Dalam foto tersebut, Alyssa Daguise juga membubuhkan keterangan yang mendeskripsikan kebahagiaan. “A day full of happiness,” tulisnya dengan menyertakan simbol hati.

Sementara itu, Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui telah menjadi suami istri. Sahabat dekat Maia Estianty yang tergabung dalam geng Tempe, Teuku Zacky, lantas mengunggah ulang foto tersebut di Instagramnya.

Lewat foto itu Teuku Zacky membubuhkan keterangan yang menyiratkan bahwa Maia Estianty dan Irwan Mussry telah melangsungkan pernikahan.

“Alhamdulillah selamat dan ikut bahagia banget. Telah dipersatukan dengan SAH dua orang yang aku kenal. Bunda @maiaestianty dan @irwanmussry saling melengkapi, saling bahagia lahir batin,” tulis Teuku Zacky, Senin (29/10/2018).

Maia Estianty dan Irwan Mussry kompak mengunggah foto di masa kecil. Dalam foto yang terlihat usang itu, Maia terlihat memakai kebaya dan sanggul, sementara Irwan tengah memegang sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya