SOLOPOS.COM - Maia Estianty. (Instagram/@maiaestinatyreal)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Maia Estianty yang dilarikan ke rumah sakit gara-gara terkena GERD dua hari yang lalu. Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram.

Pelantun Dear Diary itu mengungkapkan sampai tumbang dan harus dibawa ke rumah sakit. Beruntung, ada putranya yang mengantarkannya ke IGD rumah sakit tengah malam.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Maia Estianty mengungkapkan bahwa itu adalah momen kali pertama dia terkena GERD. Bagaimanakah perasaannya?

“Mamaknya tumbang, dianter ke IGD sama anak bonton tengah malam. So sweet @duldjaelani. Love you. Pertama kali kena GERD. Ampun deh sakitnya,”  tulis Maia Estianty seperti dikutip dari @maiaestiantyreal pada Senin (28/3/2022).

Baca Juga: Ketahui Penyebab Reinfeksi Covid-19 Seperti Dialami Maia Estianty

Mengabarkan dirinya terkena GERD, Maia Estianty juga mengunggah foto dirinya bersama Dul saat di rumah sakit. Unggahan ini pun mendapatkan 68.089 likes dan 1.202 komentar baik dari warganet maupun rekan sesama artis.

“GWS bunda,” tulis Dul Djaelani.

“Cepat sembuh Maia,” tulis Donna Harun.

“Ya ampuunnn ni pasti gegara telat makannn waktu itu kan ya Buun, get well soon,” tulis ayu Dewi.

“Duuuh GWS buuun,” tulis Rossa.

Baca Juga: Seperti Maia Estianty, Para Pesohor Ini Tiga Kali Positif Covid-19

“Yaampun kenapa bunda?? Gerd karena diet?? Jangan terlalu diforsir dietnya bundaa nanti kyk aku waktu ituu.. lekas sembuh bundakuu,” tulis El Rumi.

“GWS bun,” tulis Judika.

“GWS mai,” tulis Ari Lasso.

“Get well soon bunda,” tulis Donna Agnesia.

“Kayaknya akhir2 ini gerd saingan deh bun ama si kopit lagii hitsss banget itu gerd, aku juga jadi salah satu korban,” tulis warganet.

“Cepet mantun bunda @maiaestiantyreal,” tulis warganet.

Tidak sedikit pula warganet berbagai pengalamannya saat terkena GERD. “Seperti saya bun @maiaestiantyreal sudah gerd anxiety semoga cepet sembuh terapkan ola 3P insha Allah  cepat membaik. Aamiin ya robbalálamiin,” tulis warganet lainnya.

“Saya awal ngalamin 2 tahun yg lalu bun @maiaestiantyreal. Efeknya masih sering terasa sampai sekarang bun. Mudah2an sehat sehat buat kita semua,” tulis warganet.

“Sama bund @maiaestiantyreal. Ga enak banget rasanya. Semoga cepet sehat lagi bun,” tulis warganet lainnya.

“Gerd asam lambung yang sdh parah naik ke tenggorokan di dada terasa berat kayak tertindih, di tenggorokan seperti ada lendir,” tulis warganet berbagi pengalaman terkena GERD.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya