Mobil Mahindra Scorpio 4x4. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Produsen mobil asal India Mahindra hadir di pasar otomotif Indonesia menggandeng RMA yang saat ini menangani penjualan dan layanan aftersales Ford di Indonesia.

Sebagai langkah awal, Mahindra menawarkan kendaraan jenis pikap dengan nama Scorpio dengan harga yang terbilang cukup mahal karena masuk versi CBU dan terbebani pajak penggerak roda 4x4. Untuk tipe termurahnya saja Mahindra membanderol dengan harga sekira Rp278 juta single cabin 4x4 dan double cabin 4x4 dengan harga Rp318 juta.

Mobil dibekali dengan mesin mesin diesel turbo empat silinder tipe mHawk berkapasitas 2.2 L yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 140 Hp serta torsi sampai 320 Nm. Tenaga dari mesin ini tersalur dengan transmisi manual enam percepatan, yang juga bisa beralih secara elektronik bagi mode 4WD.

Klaim dari Mahindra terhadap DNA produk SUV yang tertanam pada model ini terwujud dari tampilan serta dimensi prdouk Scorpio pikap. Model ini memiliki tinggi 1.850 mm, lebar 1.820 mm, dan panjang 5.165 mm. Sementara ground clearancenya sekitar 230 mm dengan daya angkut bagasi belakang mobil mencapai 1.195 Kg.

Teknologi suspensi Anti-Roll serta diferensial mekanis MLD &Borgwarner pada perpindahan transmisi menunjang kemampuan pengemudi melibas medan sulit. Terdapat juga teknologi ABS 4-channel serta EBD dalam memberi perlindungan pengemudi sebagai fitur standar.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten