SOLOPOS.COM - Mahfud Md (JIBI/dok)

Harianjogja.com, SLEMAN- Usai memberikan hak suaranya di TPS 71 Dusun Sambilegi Lor, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengatakan, pemilu merupakan pengadilan rakyat untuk partai politik.

“Hari ini adalah pengadilan oleh rakyat untuk partai politik. Apapun yang ditetapkan oleh rakyat, harus diterima untuk kemudian menuju ke proses berikutnya yaitu pemilihan presiden,” ujar Mahfud yang mencoblos bersama keluarganya, Rabu (9/4/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mahfud juga menambahkan, pemilu kali ini berjalan lancar dan kendala-kendala hanya dalam masalah teknis saja.

“Saya lihat pemilu baik di daerah maupun yang saya pantau dari televisi dan internet di berbagai wilayah berjalan aman, sukses, dan lancar. Secara umum hanya masalah pada teknis dan bisa diselesaikan,” ucapnya.

Mahfud datang ke TPS bersama istrinya Zaizatun Nihayati, dan kedua anaknya, Royhan Akbar dan Vina Amalia. Mereka datang dengan berjalan kaki dari rumah menuju TPS 71.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya