SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengakui sering berdiskusi dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) terkait peta politik terkini. Namun teman diskusi bagi Mahfud, bukanlah tim sukses pencapresan Ical.

Hal ini disampaikan Mahfud, menanggapi isu masuknya dirinya dalam tim sukses pencapresan Ical, Kamis (19/1). Mahfud mengaku menjaga hubungan baik dengan banyak pihak. Baginya, berteman tidaklah semata-mata untuk kepentingan politis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Wasekjen Golkar Lalu Mara menyebut hubungan Aburizal Bakrie, Luhut Pandjaitan, dan Mahfud MD hanya pertemanan biasa. Diskusi yang dilakukan pun hanya diskusi biasa. Ia menilai wajar kalau dalam diskusi menyerempet politik. Meski demikian, mereka belum berbicara soal Pilpres.

Lalu menjelaskan perbincangan yang dilakukan, biasanya seputar persoalan bangsa. Dia memastikan diskusi juga tidak berujung pada penawaran agar Mahfud maju mendampingi Ical untuk 2014. Ical sudah digadang-gadang Golkar maju sebagai Capres. Lalu menambahkan Golkar memilih meningkatkan elektabilitas suara di Pemilu legislatif lebih dulu, sebelum maju untuk bertarung di Pilpres 2014. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya