SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Probolinggo [SPFM], Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menyatakan dirinya belum memutuskan untuk maju sebagai bakal calon presiden RI pada pemilihan umum presiden yang akan datiag.  Namun, dirinya menyatakan mendukung setiap pemunculan figur calon oleh masyarakat.  Hal itu disampaikan Mahfud kepada Media Indonesia, seusai menyampaikan ceramah dalam peringatan Hari Lahir Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, Jawa Timur, ke 63, Minggu (17/6).

Mahfud mempersilakan masyarakat untuk memunculkan figur bakal calon presiden sebanyak mungkin. Menurut dia, hal tersebut, akan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan seleksi secara mandiri terhadap figur bakal calon itu. Sebelumnya, secara berurutan Pengasuh Ponpes Al Hikmah Mlaten KH Agus Hadi Mustofa mendukung pencalonan Mahfud sebagai calon presiden. Dukungan serupa disampaikan Ketua Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Tulungagung Abdul Hakim. [miol/dtp]

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya