SOLOPOS.COM - Mahfud MD (JIBI/BISNIS/Dok)

Mahfud MD (JIBI/BISNIS/Dok)

JAKARTA—Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD membantah telah bersedia mendampingi Aburizal Bakrie sebagai calon wakil presiden.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mahfud menepis isu yang menyebut dirinya telah bergabung dalam tim sukses Ical untuk mempersiapkan Pemilu Presiden 2014. “Saya sama sekali tidak menjadi tim sukses Pak Ical. Saya yakin Ical juga tidak mau mengajak saya menjadi tim suksesnya,” kata Mahfud di Jakarta, Jumat (20/1).

Meski begitu, dia mengaku sering berdiskusi dengan Ical, Ketum Partai Golkar. Selain itu, Mahfud dalam beberapa kesempatan memberi ceramah di DPP Golkar. “Tapi saya hakim konstitusi, dilarang berpolitik praktis,” tegasnya.

Selain dengan Ical, Mahfud juga mengaku beberapa kali berdiskusi dengan sejumlah tokoh nasional di antaranya Megawati Soekarnoputri, Suryadharma Ali, Hatta Rajasa dan Surya Paloh.

“Tapi semua tak ada kaitan dengan Pilpres. Kami hanya bicara isu-isu politik dan penegakan hukum yang umum saja,” jelasnya. (Harian Jogja/Wahyu Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya