SOLOPOS.COM - Ririn Puspitasari (istimewa/FB)

Mahasiswi dibunuh pacarnya sendiri terjadi di Madiun, Jawa Timur. Apa motifnya?

Madiunpos.com, MADIUN – Teka-teki atas tewasnya mahasiswi yang tengah hamil muda mulai terkuak. Ririn Puspitasari, 21, mahasiswi itu ternyata tewas di tangan kekasihnya sendiri, Muhammad Husein alias Dedi, 22, warga RT 013/ RW 003, Dusun Koripan, Desa Jogodayuh, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Terkuaknya pembunuhan mahasiswi D3 Akademi Kebidanan (Akbid) Insan Cendekia Medika (ICME) Jombang itu setelah polisi melakukan penyelidikan atas temuan mayat di tepi jembatan jalur Madiun-Kebonsari Madiun, Senin (15/6/2015) lalu.

Informasi yang dihimpun Madiun Pos dari berbagai sumber, mahasiswi nahas tersebut adalah warga RT 019/RW 003, Desa Krandegan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Ririn yang merupakan anak tunggal itu menjalin hubungan asmara dengan Dedi baru sekitar tiga bulan lalu. Nahas, Ririn akhirnya dibunuh kekasihnya di rumah Dedi setelah sebelumnya dijemput di rumah dan diketahui orang tuanya.

Motifnya sang pacar membunuh Ririn diduga kuat terbakar rasa cemburu setelah mengetahui kekasihnya itu sudah memiliki tiga pacar. Namun kasus ini masih didalami kepolisian.

Kasus itu ramai menjadi perbincangan di sosial media grup Madiun. Sejumlah pemilik akun Facebook mengaku tak percaya dengan terbunuhnya mahasiswi tersebut. Apalagi dilakukan dengan alasan rasa cemburu.

Pemilik akun Facebook, Tris Nira mengatakan, “Miris lihat kelakuan anak jaman sekarang,” tulisnya.

Pemilik akun Facebook, Lestari Eureka juga menuliskan keprihatinannya. “Mesakne wong tuwone,mung nduwe anak tunggal, disekolahne duwur, digadang ben is ngancani yen wis sepuh, malah dipateni mergo alasan sepele. Lagi pacaran ae kok yo wani mateni, rumangsane ngopeni anak ki gampang. Mugo mugo wong tuwone korban sabar lan tabah nompo cobaan,Aamiin,” tulisnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya