Mahasiswi UI yang diberi kado saham oleh gebetannya. (Pictagram)

Solopos.com, JAKARTA – Seorang mahasiswa Cervin Chaniago viral seusai memberikan kado wisuda berupa saham kepada gebetannya, Linda.

Hadiah wisuda yang anti-mainstream untuk mahasiswi Universitas Indonesia (UI) itu ramai diperbincangkan di media sosial.

Cervin Chaniago sengaja memilihkan kado yang berguna bagi kekasihnya.

Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa itu memberikan kado wisuda berupa saham 3 lot dari Ekadharma Internasional.

Lagi Hamil, Peserta CPNS 2019 Ini Kontraksi Saat Tes SKD

“Awaknya sih memang nyari-nyari gift, dan saat itu dia enggak butuh apa-apa. Cuma lagi pengin ngasih bouquet yang berisi uang. Lalu saya bercandain aja, apa saya kasih tabungan deposito saja ya,” terangnya seperti dilansir Detik.com, Senin (3/2/2020).

Kabar Terbaru dari Media Sosial, Klik di Sini!

Cervin Chaniago yang aktif membeli saham lantas memberikan miliknya kepada sang kekasih.

Ancaman Virus Corona Belum Kelar, Flu Babi Renggut 56 Nyawa di Taiwan

“Saat saya cari kayaknya enggak ada yang pernah ngasih hadiah saham. Jadi, saya pikir jadi anti-mainstream aja. Lalu, saya tanya orang-orang memiliki kapabilitas. Tanya pihak sekuritas terkait teknisnya. Saat sudah tahu teknisnya. Saya langsung coba untuk beli sahamnya dan print bukti pembelian. Jadilah saya bisa ngasih gift berupa saham,” sambung dia.

Pria Ini Ungkap Kelemahan Google Maps, Apa Itu?

Cervin Chaniaga tak menyangka jika hadiah tersebut viral di media sosial. Dia sangat senang hadiah yang diberikan disukai kekasihnya.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten