SOLOPOS.COM - ilustrasi (arsipberita.com)

ilustrasi (arsipberita.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semarang (Solopos.com)–Puluhan mahasiswa  yang berasal dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Fisip, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, menggelar aksi demo di depan Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal, Semarang,  Jumat (20/5/2011).

Dalam aksi yang digelar untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas)  ke 103 tahun yang jatuh pada hari ini, para pengunjuk rasa mengkritisi kebangkitan nasional yang dinilai belum sesuai harapan dan rakyat semakin menderita. Pada  kesempatan itu mereka pun menyampaikan beberapa tuntutan kepada pemerintah di antaranya untuk mewujudkan pemerataan pendidikan di seluruh Indonesia, penyediaan lapangan pekerjaan baru dan menuntaskan beberapa kasus seperti pada Bank Century.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa sebagai generasi muda terhadap bangsa,” tutur salah satu pengunjuk rasa, Iwan Nur Prasetya.

(oto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya